spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Pangkostrad Berikan Arahan kepada Prajurit Yonif Para Raider 305

    KARAWANG,FOKUSJabar.id: Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PG Kostrad melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Yonif Para Raider 305/Tengkorak, bertempat di Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten  Karawang Jawa Barat (Jabar), Senin (1/2/2021).

    Pangkostrad meninjau langsung pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan Yonif Para Raider  305 Kostrad sebagai Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI  yang setiap saat siap digerakkan untuk melaksanakan tugas operasi.

    pangkostrad fokusjabar.id
    Prajurit Yonif Para Raider 305 Kostrad

    BACA JUGA: Prajurit Yonif Para Raider 305/Tengkorak Turun ke Sawah Sukseskan Ketahanan Pangan

    Selanjutnya Pangkostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif Para Raider 305 Kostrad.

    Dalam pengarahannya, Panglima memberikan gambaran tentang situasi satuan-satuan di jajaran Kostrad  serta menegaskan tentang kebijakan Panglima untuk mewujudkan satuan jajaran Kostrad yang lebih baik.

    Komandan Yonif Para Raider 305 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin menegaskan, sebuah kehormatan bagi prajurit dan satuanya karena Panglima Kostrad berkenan meluangkan waktu untuk meninjaunya.

    pangkostrad fokusjabar.id
    Prajurit Yonif Para Raider 305 Kostrad

    “Tentu ini sebuah kehormatan bagi Kita. Kehadiran Panglima ditengah-tengah prajurit akan menambah semangat dan motivasi para prajurit didalam melaksanakan tugas yang diembannya,” singkat Fajar Akhirudin.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img