spot_img
Selasa 13 April 2021
spot_img
spot_img

Ingin Hubungan Harmonis, Rahasiakan 4 Hal Ini dari Pasangan

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Untuk menjaga hubungan asmara tetap baik-baik saja dan harmonis, beberapa hal harus tetap menjadi rahasia. Hal-hal tersebut pun sudah selayaknya tidak dibagikan pada pasangan.

Dengan tetap menjadi rahasia pribadi dan tidak dibagikan ke pasangan, bertujuan untuk menghindari pertengkaran atau bahkan menjaga perasaan pasangan. Setidaknya ada empat hal yang sebaiknya tidak diumbar kepada pasangan dan menjadi rahasia pribadi seperti dikutip Tempo.co dari Times of India.

BACA JUGA: Apresiasi LDII, Sekda Kota Bandung: Visi dan Misi Sejalan

1. Soal mantan
Tidak sedikit yang masih menjaga hubungan baik, atau bahkan tetap akrab, dengan mantan pasangan meski sudah memiliki pasangan baru. Hal itu menjadi sesuatu yang besar yang tidak perlu diungkapkan kepada pasangan.

Tidak menutup kemungkinan, jika anda mengumbarnya, akan menimbulkan pertengkaran yang perlahan-lahan merusak hubungan. Karena itu, akan lebih baik simpan chat dan panggilan mantan untuk sendiri.

2. Tidak suka hal fisik pasangan
Jangan pernah mengumbar kekurangan yang dimiliki pasangan, apalagi kekurangan dari segi fisik. No body perfect, tidak ada seorang pun yang sempurna.

Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan ketidaksempurnaan, termasuk pasangan anda. Karena itu, terima kondisi apapun pasangan anda.

Jangan menunjukkan hal tidak terlalu Anda sukai dari pasangan anda karena dia akan merasa sangat tidak nyaman dengan penampilan. Jadi, lebih baik menyimpan ketidaksukaan itu dalam diri.

3. Preferensi seksual
Setiap manusia memiliki preferensi berbeda, termasuk dari hal seksual. Karena itu, jangan pernah mengumbar preferensi seksual kita atau bahkan memaksakannya kepada pasangan kita.

Hal itu akan membuat pasangan kita menjadi tidak nyaman atau bahkan malu jika kita memberitahukannya.

4. Tidak suka mertua
Kondisi ini adalah hal yang cukup rumit dan mungkin paling ditakuti oleh setiap orang yang sudah menikah. Meski perlu ngobrol jujur dengan pasangan tentang perilaku mertua, tapi itu bukan lah sebuah pilihan terbaik untuk memberi tahu pasangan kita.

Anda tidak menyukai orang tuanya, tetap lah menjadi rahasia pribadi.

Nah, tidak ada salahnya kan dicoba agar hubungan dengan pasangan kita tetap baik-baik saja dan harmonis.

(Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img