spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Gadis 16 Tahun ini 100 Kali Operasi Plastik, Begini Penampakannya Sekarang

    TIONGKOK,FOKUSJabar.id: Operasi Plastik, Zhou Chuna seorang gadis 16 tahun asal Tiongkok berhasil mencuri perhatian media lokal, gadis tersebut telah menjalani setidaknya 100 prosedur kecantikan selama tiga tahun, termasuk filter dan operasi plastik.

    Mempunyai orang tua yang sukses, Zhou Chuna memaksa orang tuanya untuk memfasilitasi biaya 100 prosedur kecantikan dan ia mengancam tidak mau bersekolah lagi apabila keinginannya tersebut tidak dipenuhi.

    operasi plastik zhou chuna
    Zhou Chuna (Web)

    Dilansir dari Oddity Central, Jumat (29/01/21), keinginan Zhou untuk merubah penampilannya tersebut dikarenakan ia merasa sering dikucilkan dengan penampilan aslinya. Ia merasa tidak percaya diri dengan penampilan aslinya, menilai bahwa hidungnya terlalu besar dan mata yang dimilikinya terlalu sipit. Selain itu, banyak teman disekolah memperlakukan Zhou semena-mena, seperti dsuruh untuk membelikan makanan ke kantin dan membersihkan kelas padahal gadis lain yang lebih cantik darinya tidak pernah diperlakukan seperti dia.

    Saat pertama ia merengek ingin menjalani operasi kelopak mata dan saat itu Zhou masih berusia 13 tahun.

    Baca Juga: Xenophobia jadi Trending dengan Jisoo BLACKPINK, Fans Resah

    Zhou Chuna Terobsesi dengan Operasi Plastik

    Zhou benar-benar terobsesi dengan kecantikan wanita standar Barbie. Saat ini ia menjadi terkenal di kalangan media sosial Weiobo dikarenakan kecantikannya, bahkan ia sudah mempunyai 300 ribu lebih pengikut.

    operasi plastik zhou chuna
    Zhou Chuna (Web)

    Setelah ia membagikan momen sebelum dan sesudah menjalani prosedur operasi plastik maupun flter ringan ia eksis membagikan di media sosial. Selain itu ia membagikan foto sebelum dirinya menjalani berbagai prosedur kecantikan.

    Setelah menjalani prosedur kecantikan lainnya dan operasi berjalan lancar, Zhou mendadak mendapat perlakukan yang berbeda dari teman-teman sekolahnya.

    operasi plastik zhou chuna
    Zhou Chuna (Web)

    Selama tiga tahun Zhou telah menghabiskan 4 juta yuan atau Rp 8,7 miliar untuk perubahan seperti sekarang ini, operasi yang dilakukannya adalah operasi hidung, operasi kelopak mata sampai sedot lemak.

    Ia sering lupa ingatan hal ini disebabkan karena suntik anestesi sebagaian dari efek samping terlalu banyak prosedur kecantikan, selain itu banyaknya bekas luka operasi di tubuhnya yang cukup susah dihilangkan dan juga ia mengaku belakangan ini merasa kulitnya lebih mudah mengerut dibandingkan sebelum ia melakukan prosedur kecantikan.

    operasi plastik zhou chuna
    Zhou Chuna (Web)

    Dari semua efek samping akibat prosedur kecantikan itu Zhou tidak keberatan karena kini ia bisa tampil lebih percaya diri dan cantik setiap harinya.

    “Saya selalu berpikir bahwa saya akan terlihat lebih percaya diri dan tampil lebih baik setelah operasi plastik berikutnya. Seseorang pernah bertanya, apakah saya menyesal tentang operasi plastik yang saya jalani, namun satu-satunya penyesalan adalah kenapa tidak memulainya lebih awal,” Kata Zhou.

    operasi plastik zhou chuna
    Zhou Chuna (Web)

    Ia mengatakan lebih baik kelaparan daripada ia harus menghentikan operasi plastik yang dapat membuat dirinya lebih percaya diri dan cantik .

    “Saya akan baik-baik saya apabila saya tidak minum dan makan, namun saya tidak bisa hidup tanpa operasi plastik. Ya, saya suka operasi plastik dan tidak keberatan dengan anestesi. Disaat saya bangun, saya tahu bahwa saya akan lebih cantik hanya dalam waktu tujuh hari,” kata dia.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img