spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Aldi Taher Labeli Diri Sendiri Ustaz, Serang Deddy Corbuzier

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aldi Taher tengah menjadi perbincangan netizen, Hal ini bermula dirinya yang marah-marah di Bigo terkait podcast Deddy Corbuzier bersama Dinar Candy.

    Dalam postingan instagramnya, Aldi  meminta Deddy Corbuzier untuk menghapus kontennya dengan Dinar Candy bahkan Aldi menyebut Deddy Corbuzier pansos. Ia pun meminta konten tersebut diganti dengan konten yang lebih bermanfaat.

    BACA JUGA: Aktris Song Yoo-jung Meninggal, Diduga Bunuh Diri

    “video selengkapnya ada di cepotcast youtube ALDITAHER TV- AL-ISRA 1-7 @salsabillih06 ini iklan parfum ALDI TAHER harga 100rb an minat sms 081212999803,” buka Aldi Taher dalam Instagram miliknya.

    “Setelah gw fikir2 gw raba gw terawang ga pake lama…gw berdoa INSYA ALLAH my brother @mastercorbuzier hapus postingan maksiatnya sama my sister @dinar_candy dan lain nya (shoting lagi aja ajak dinar poadcast di mesjid yg terbengkalai pembangunannya INSYA ALLAH viralkan ) ingetin gw juga hapus kalo gw khilaf posting maksiat joget melet asik bang bro @mastercorbuzier lanjutkan kalo itu #BISMILLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING @miakhalifa stop maksiat and #BISMILLAH_read_ALQURAN_record_posting_BARAKALLAH ALDI TAHER RAJA PANSOS BERFAEDAH INTERNASIONAL,” tulisnya di Instagram.

    Melihat postingan itu, banyak netizen langsung berlomba mengomentari apa yang sudah diunggah oleh Aldi. Banyak dari mereka yang mengatakan sebaiknya Aldi  tidak melebeli diri dengan ustaz.

    “ENAK AMAT NGELABELIN DIRI SENDIRI USTADZ…!!EMANG UDAH BENER KELAKUAN LOE? 1 LG, ORANG NGAJI/BACA QUR’AN GA USAH POSTING².. ITU RIYA NAMANYA,” ungkap akun rez****.

    “Hijrah tapi masih gila gelar yg di akuin diri sendiri (ustadz & presiden muda RI)” beber akun adi****.

    “Semoga lu sadar . Paham kok paham lu udah redup . Tapi gausah gini juga lah bro,” terang akun jus****.

    “Ya elah lu bang kenape siiii, lama gak nongol giliran nongol rameee bet, smpe segitunya nyari duit,” tukas akun imam***.

    “Halu nya tingkat dewa, emang ada ustad nari ubur-ubur,” jelas akun pt****.

    Aldi Taher disebut halu oleh netizen karena melabeli dirinya ustaz. Hal tersebut juga terlihat dari beberapa unggahannya, bahkan nickname di Instagramnya dengan jelas dinamai ustadz ald taher,SE.

     

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img