Rabu 20 Januari 2021

Drakor The Penthouse Bakal Tayang di Trans TV

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Drama Korea (drakor) The Penthouse segera tayang di Trans TV. Penthouse merupakandrakor berhasil hit sejak tayang perdana di Korea pada 26 Oktober 2020.

Drakor bertajuk The Penthouse: War in Life ini berlatar gedung apartemen mewah dengan 100 lantai dan fokus pada konflik tiga perempuan, yakni Shim Su-ryeon (Lee Ji-ah), Cheon Seo-jin (Kim So-yeon), dan Oh Yoon-hee (Eugene).

Drakor The Penthouse Bakal Tayang di Trans TV 1
Ilustrasi. (web)

Sementara itu, Oh Yoon-hee berasal dari keluarga miskin yang bekerja keras demi kesuksesan anak-anaknya.

Cheon Seo-jin lahir dari keluarga kaya yang tumbuh menjadi orang sombong. Ia menikah dengan Ha Yoon-cheol (Yoon Jong-hoon), kepala ahli bedah di rumah sakit umum.

BACA JUGA: Cantiknya Bella Kuku, Selebgram yang Disebut Mirip Lisa BLACKPINK

Shim Su-ryeon merupakan perempuan yang sudah terlahir kaya, menjadi perempuan kelas atas dan ratu di Apartemen Penthouse. Ia menikah dengan Joon Dan-tae (Uhm Ki-joon), pebisnis sukses di bidang real estate.

Drakor The Penthouse Bakal Tayang di Trans TV 2
(foto web)

Sekilas, cerita dan fokus The Penthouse serupa dengan Sky Castle yang sempat menjadi drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang sejarah televisi kabel sebelum digeser The World of the Married.

Namun, Penthouse memiliki banyak plot twist dengan konflik antarpenghuni apartemen mewah tersebut yang menambah keekstreman drama.

Episode pertama Penthouse mendapatkan rating rata-rata 9,2 persen yang kemudian terus meningkat di setiap pekan. Berdasarkan data Nielsen Korea, episode terakhir The Penthouse yang tayang pada 5 Januari mendapatkan rating 23,6 persen dan 28,8 persen.

Sambutan hangat itu membuat Penthouse jadi berlanjut ke musim kedua yang mulai akan tayang di Korea pada 19 Februari.

 

(Agung)

Artikel Lainnya

Drakor The Penthouse Bakal Tayang di Trans TV 5
Drakor The Penthouse Bakal Tayang di Trans TV 6