spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Sassha Carissa Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sassha Carissa, Artis sekaligus modek majalah pria dewasa diperiksa Ditreskrimsus Polda Jabar terkait kasus prostitusi artis TA.

    “Tadi saudari SC sudah datang memenuhi panggilan kami dan sudah kami beri pertanyaan sebanyak 28 pertanyaan dan sudah mengklarifikasi semua,” kata Kasubdit V Siberi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar AKBP Reonald Simanjuntak di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021).

    Sassha Carissa
    Sassha Carissa terlihat datang sendiri dalam menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat. Model seksi itu menjalani pemeriksaan sejak pukul 16.00 WIB dan baru selesai sekitar pukul 18.30 WIB. (foto web)

    Reonald mengatakan Sassha Carissa diperiksa terkait hubungannya dengan muncikari MR.

    “Dari mana dia kenal dengan Alona, dari mana dia tahu dengan Alona. Dia (ngakunya) tidak kenal. Tapi dia tahu, dia pernah dengar nama Alona,” kata dia.

    “Dia dikenalkan oleh temannya. Ya sudah bisa dipahami untuk apa,” kata dia.

    BACA JUGA: Polisi Panggil 6 Artis-Pramugari Terkait Prostitusi TA

    Ditanya terkait sudah atau belum ditawarkan oleh Alona, Reonald mengatakan, Sassha Carissa mengakui sudah pernah. Tapi bukan untuk prostitusi.

    “Kalau pengakuan SC, iya, tapi berdasarkan pengakuannya, bukan untuk itu (prostitusi),” ujar dia.

    Kasus prostitusi ini terungkap usai polisi menciduk artis TA. Dia diamankan polisi saat tengah berada di hotel kawasan Bandung pada 17 Desember 2020.

    Selain TA, polisi juga menangkap tiga orang lainnya yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya yakni RJ, AH, dan MR.

    RJ dan AH merupakan agen atau orang yang mengiklankan artis TA di sebuah website underground. Sementara MR merupakan muncikari sekaligus yang memiliki jaringan dengan muncikari lain seluruh Indonesia.

    (Agung)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img