spot_img
Sabtu 16 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Ini Dia 5 Atlet Cantik dan Seksi Dunia Tahun 2020

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Perempuan yang memiliki pekerjaan keren atau profesi khusus memang selalu menarik perhatian. Bagaimana tidak, mereka dianggap inspiratif karena berani mengikuti passionnya dan posisinya bisa sejajar dengan kaum pria.

Dalam bidang fashion, seni peran, musik dan film, perempuan berparas cantik dan seksi itu tampaknya sudah biasa. Namun berbeda dalam bidang olahraga.

Para atlet cantik dan seksi harus fokus berlatih untuk meraih prestasi gemilang di setiap olahraga yang ditekuninya dan menjaga penampilannya.

  1. Leryn Franco (Lempar Lembing/Paraguay)

Atlet cantik dan seksi asal Paraguay ini juga prestasinya cukup menjanjikan. Bahkan ia sempat tampil di tiga gelaran Olimpiade.

atlet cantik dan seksi fokusjabar.id
Leryn Franco (foto web)

BACA JUGA: Bernardo Silva Pacaran dengan Ines Tomaz Saat Lockdown Covid-19

Leryn Franco adalah pemegang rekor lempar lembing Paraguay. Kini runner-up Miss Universe Paraguay 2006 itu sudah pensiun dari arena.

  1. Jaqueline Carvalho (Voli/Brasil)

Jaqueline merupakan atlet voli andalan Brasil pada saat ini. Bahkan berkat kehebatannya Dia kerap dipercaya tampil di kejuaraan dunia voli hingga Olimpiade. Selain sarat prestasi juga dikenal sebagai salah satu atlet cantik dan seksi di dunia.

Atlet cantik dan seksi ini terlihat saat mengenakan jersey voli. Baik itu seragam Timnas voli Brasil atau klub yang dibelanya, Osasco Audax, selalu berhasil menjadi pusat perhatian. Tak ayal, banyak pasang mata yang justru hanya fokus kepadanya ketika bermain.

atlet cantik dan seksi fokusjabar.id
Jaqueline Carvalho (foto web)

Terlebih Dia hebat saat di lapangan. Posisinya sebagai outside hitter itu kerap kali membuat para penonton berdecap kagum.

Mungkin, momen ketika Jaquelin menerima spike lawan menjadi hal yang paling ditunggu. Sebab Jaquelin sangat hebat ketika menerima serangan.

Pada 2012-2013 saja, Jaquelin mampu meraih pengharga best receiver di kompetisi voli Liga Brasil.

  1. Ellen Hoog (Hoki Lapangan/Belanda)

Ellen Hoog memang dikenal sebagai salah satu atlet hoki lapangan yang pernah dimiliki oleh Belanda. Bahkan Hoog sudah menjadi andalan Timnas Belanda kala masih berusia 18 tahun. Berkat parasnya, atlet cantik dan seksi ini popularitasnya hingga kini masih sangat tinggi.

Sederet medali emas telah berhasil diraih oleh wanita kelahiran 26 Maret 1986 ini. Dua medali emas di antaranya diraih di pentas Olimpiade pada 2008 dan 2012. Sementara pada Olimpiade 2016, Dia harus puas hanya meraih medali perak.

atlet cantik dan seksi fokusjabar.id
Ellen Hoog (foto web)

Dengan kondisi ini, tak ayal nama Hoog begitu dikenal publik dunia. Ia kerap mendapat perhatian lebih bukan hanya karena memiliki bakat gemilang, tetapi juga lantaran memiliki wajah yang begitu menawan.

Beragam gayanya selalu mendapat sorotan lebih. Hal ini dapat dibuktikan dari beragam posting-an Hoog di Instagram yang selalu mendapat banyak like.

  1. Gina Carano (MMA/Amerika Serikat)

Nama Carano pertama kali dikenal sebagai seorang atlet seni bela diri campuran. Namun popularitasnya semakin meningkat kala bermain film Fast and Furious garapan sutradara ternama, yakni Justin Lin.

Kini Carano sendiri memang lebih banyak menghabiskan waktu sebagai aktor ketimbang atlet MMA dan dikenal sebagai atlet cantik dan seksi.

atlet cantik dan seksi fokusjabar.id
Gina Carano (foto web)

Gina lahir 16 April 1982. Dia adalah aktris, tokoh televisi, model kebugaran, dan mantan Pegulat campuran asal Amerika Serikat. Carano tampil sebagai Crush, Gladiator di Maerican Gladiators dan disebut-sebut sebagai “Face of Women’s MMA.

Carano pernah menjadi petarung wanita kelas 145 pon (66 kg) terbaik ketiga di dunia menurut Unified Women’s MMA Rankings serta membintangi film laga Haywire (2011) dan Fast & Furious 6 (2013).

  1. Alex Morgan (Sepakbola/Amerika Serikat)

Bagi pecinta sebakbola, nama Morgan memang tidak terdengar asing. Terlebih Morgan sendiri memang salah satu pesepakbola wanita terpopuler saat ini.

Selain memang memiliki kemampuan menjanjikan, Morgan juga dikenal sebagai salah satu atlet cantik dan seksi. Morgan sendiri kini bermain di Liga Inggris Wanita bersama Tottenham Hotspur.

Dia lahir di San Dimas, California, Amerika Serikat (2/7/1989). Dia adalah seorang pemain Sepakbola sebagai penyerang dan kapten Timnas Amerika.

atlet cantik dan seksi fokusjabar.id
Alex Morgan (foto web)

Morgan telah tampil bersama dengan timnas AS di tiga Piala Dunia. Ia menjadi pemain termuda di skuad timnas AS pada Piala Dunia 2011 dan mencetak gol Piala Dunia pertamanya pada babak semifinal melawan Prancis.

Pada Piala Dunia 2015, Dia mencetak satu gol pada babak putaran kedua melawan Kolombia. Sebagai salah satu kapten tim pada Piala Dunia 2019, berhasil mencetak enam gol untuk AS. Lima di antaranya adalah pada pertandingan babak penyisihan antara AS melawan Thailand.

(Bambang Fouristian/berbagai sumber)

Artikel Lainnya

spot_img