spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Bernardo Silva Pacaran dengan Ines Tomaz Saat Lockdown Covid-19

    PORTUGAL,FOKUSJabar.id: Bernardo Silva, Bintang Manchester City saat ini tengah memadu kasih dengan Model cantik dan seksi, Ines Tomaz.

    Ines Tomaz menjadi pengisi hati Bernardo Silva yang sudah dua tahun jomlo setelah putus dari Alicia Verrando, seorang model asal Prancis.  

    Cinta mereka bersemi saat lockdown pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Bernardo Silva dan Ines Tomaz habiskan waktu bersama teman-temannya di sebuah rumah besar dekat Lisbon (Ibukota Portugal).

    BACA JUGA: Summer Rae Berbagi Foto Nakal di Instgram, 1,7 Juta Pengikut Mendelik

    Model seksi asal Lisbon mengatakan, 2020 merupakan tahun terbaik bagi dirinya.

    Ines memposting beberapa hari setelah Bernardo Silva mengucapkan ‘Selamat Natal’ kepada para penggemar. Dia dan pacarnya menikmati makan malam yang intim dengan kaus kaki dan celana olahraga.

    bernardo silva fokusjabar.id
    B Silva bersama Ines T (foto web)

    Ines tampak bahagia dan santai saat menyesap anggur merah dengan pakaian bertuliskan ‘Selamat Natal’. Dia telah pindah ke Manchester hampir penuh waktu dan hanya kembali sebentar ke negara asalnya Portugal untuk alasan pekerjaan.

    Bernardo Silva melengkapi penampilan Natal kasualnya dengan mengenakan kaus Portugal. 

    Bintang Man City itu mengonfirmasi telah menemukan cintanya pada Mei dan berkencan untuk pertama kalinya setelah perpisahannya dengan model Prancis yang menakjubkan, Alicia Verrando.

    Ines mengumumkan hubungan mereka dengan memposting rekaman di Instagram-nya tentang pesepakbola dengan tangan memeluknya di pantai.

    Sang playmaker menanggapi dengan fotonya sendiri, menunjukkan kepada mereka kegembiraan yang mengalir dan tampak kecokelatan dan santai di meja makan.

    Bernardo Silva lahir di Lisboa, 10 Juli 1994. Dia adalah seorang pemain sepakbola profesional asal Portugal yang bermain untuk tim Inggris Manchester City dan tim nasional Portugal sebagai gelandang.

    Pada 7 Agustus 2014, Dia bergabung dengan Monaco dalam kesepakatan peminjaman selama satu tahun. Dia membuat debut untuk Monaco pada 17 Agustus dalam pertandingan Ligue 1 melawan Girondins de Bordeaux, menggantikan Lucas Ocampos di babak kedua.

    bernardo silva fokusjabar.id
    B Silva bersama Ines T (foto web)

    21 September, Bernardo Silva membuat penampilan dari awal pertamanya untuk Monaco, dalam kemenangan kandang 1-0 melawan Guingamp. Lalu 14 November, dia mencetak gol kemenangan satu-satunya dalam pertandingan kandang melawan Olympique de Marseille di Ligue 1.

    Manchester City

    Pada 26 Mei 2017, Manchester City mengkonfirmasi perekrutan Bernardo Silva dengan kontrak lima tahun setelah lulus tes kesehatan. Meskipun biaya transfer yang masih dirahasiakan, dilaporkan sebesar €50 juta (£43.5 juta).

    Bernardo Silva resmi bergabung dengan tim pada 1 Juli 2017, menjelang bergulirnya musim 2017-18.

    Karier internasional

    31 Maret 2015, dia membuat debut senior untuk Portugal, dalam pertandingan persahabatan yang berakhir dengan skor 0-2 menghadapi Cape Verde di Estoril.

    27 Juni 2015, Bernardo Silva mencetak gol pertama untuk Portugal U-21 dalam kemenangan 5-0 melawan Jerman U-21 di babak semi final Kejuaraan Eropa U-21 di Republik Ceko. Dia tidak masuk ke dalam skuat Portugal untuk putaran final Kejuaraan Eropa 2016.

    Bernardo Silva terpilih dalam skuat Portugal untuk Piala Konfederasi FIFA 2017, yang diselenggarakan di Rusia. Tim nasional Portugal mencapai babak semi final sebelum kalah dari Chili dalam babak adu penalti setelah bermain imbang 0-0 hingga akhir waktu.

    Silva memenangkan perebutan tempat ketiga dimana Portugal mengalahkan Meksiko dengan skor 2-1 setelah perpanjangan waktu.

    Ines Tomaz:

    1. Model Hot  berasal dari Lisbon, Portugal. Saat ini dia berprofesi sebagai model. Si cantik berambut pirang ini kerap memamerkan body aduhai yang dibalut bikini di media sosial, Instagram @inesdegenertomaz dan memiliki lebih dari 54.600 followers.

    2. Punya Jiwa Sosial Tinggi

    Ines tak hanya mempromosikan busana seksi. Tapi dirinya juga memamerkan produk ramah lingkungan. Dia tak bosan mengajak para penggemarnya untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitar.

    3. Kaya Raya

    Ines berpenghasilan 20 dolar AS (Rp292.000) per jam sebagai seorang model.

    4. Hobi Jalan-jalan

    Dengan kekayaan yang dimiliki, Ines dan Silva menghabiskan uang untuk liburan keliling dunia, termasuk Havana.

    Beberapa bulan lalu dua sejoli ini menyewa kapal pesiar untuk menemani mereka liburan romantis di Formentara, salah satu pulau di Spanyol.

    5. Hobi Main Ski

    Ines juga memiliki hobi yang cukup ekstrem yakni bermain ski es. Dia kerap membagikan momen sedang menggeluti hobinya di Instagram.

    6. Kapan Menikah? Hubungan Ines dan Silva baru berlangsung selama enam bulan. Mereka tampaknya belum memiliki rencana untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Keduanya masih nyaman berpacaran.

    (Bambang Fouristian/berbagai sumber)

    Berita Terbaru

    spot_img