spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Iin Meregang Nyawa Usai Tertimpa Longsor

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Bencana longsor di Panawangan, Ciamis, Jabar, yang terjadi Selasa (29/12/2020) sekitar pukul 15.00 WIB, menimbulkan korban jiwa. Iin Gustini (38), warga Dusun Salam, Desa/Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, meregang nyawa.

    Iin meninggal dunia saat dalam perawatan tim medis Puskesmas Panawangan setelah sebelumnya tertimpa material tebing yang longsor akibat tidak tahan menahan air saat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut.

    “Kami mendapat laporan terkait kejadian sekitar pukul 15.00 WIB dan materialnya menimpa rumah Iin,” kata Ketua Tagana Kabupaten Ciamis Ade Waluya, Selasa (29/12/2020).

    BACA JUGA: Jelang Tahun Baru, Pol Air Polres Ciamis Partoli di Pantai Pangandaran

    Saat material longsoran menimpa rumah, lanjut dia, korban sedang beristirahat di kamarnya. Material sendiri menghantam tepat di atas kamar korban dan yang bersangkutan tidak sempat menyelamatkan diri.

    “Saat kita mengetahui ada korban yang tertimbun, warga sekitar langsung mengevakuasi korban. Namun nyawa korban tidak terselamatkan saat dalam perawatan medis di rumah sakit,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img