spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Jelang Tahun Baru, Pol Air Polres Ciamis Partoli di Pantai Pangandaran

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Satuan Pol Air Polres Ciamis Polda Jabar menggelar partoli di Pantai Pangandaran, Selasa (29/12/2020). Partoli itu dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2020 pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung.

    “Dalam operasi ini personel kami berpatroli setiap hari sekaligus sebagai pengamanan di sekitar pantai Pangandaran,” kata Kasat Pol Air Polres Ciamis AKP Sugianto. 

    Pada prosesnya, kata Sugianto, personelnya akan menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi rambu-rambu yang ada di pantai, seperti tidak berenang di area terlarang dan senantiasa menggunakan alat keselamatan.

    BACA JUGA: Pol Air Ciamis Berpatroli di Pantai Pangandaran 

    Tidak hanya itu, personel Sat Pol Air Polres Ciamis pun menyampaikan imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 serta meminta warga selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    “Ingat selalu protokol kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta tidak berkerumun. Itu semua bagian upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Sugianto. 

    (Agus/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img