spot_img
Selasa 16 April 2024
spot_img
More

    Victor Igbonefo: 25 Desember Waktu yang Ditunggu-tunggu

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku punya kenangan istimewa saat merayakan Natal bersama keluarga di masa kecil.

    Menurut Victor Igbonefo, perayaan Natal adalah momen yang paling indah dia alami setiap tahun. 

    Pemain bernomor punggung 32 ini mengatakan, kebersamaan dengan keluarga adalah hal yang paling dinanti setiap tanggal 25 Desember. 

    BACA JUGA: Jaga Kebugaran, Erwin Ramdani Olahraga Bulutangkis

    “Saat kecil dulu, Aku tidak terlalu meminta atau menginginkan sesuatu kepada orangtua saat Natal. Karena, aku merasa lebih bahagia saat kumpul,” kata pemain naturalisasi asal Nigeria ini seperti dikutip persib.co.id.

    victor igbonefo fokusjabar.id
    Bek Persib, Victor (Foto Web)

    Pemain yang sudah tampil selama 2.700 menit bersama tim kebanggaan Bobotoh mengaku sanggat bahagia ketika berkumpul bersama keluarga. Kata Victor Igbonefo, ada banyak waktu untuk menikmati kebersamaan. Terlebih Victor jarang berkumpul dengan keluarga besar. 

    “Aku bahagia karena akan bertemu sama keluarga besar, jumpa teman-teman juga dan keluarga yang sepanjang tahun tidak bertemu. Itu adalah momen terbaik waktu aku masih kecil,” ungkap Victor.

    Victor Igbonefo lahir di Enugu, Nigeria (10/10/1985) adalah seorang pemain Sepakbola berkewarganegaraan Indonesia. Dia mempunyai kelebihan karena visi bermain, intensitas dan disiplin.

    Memulai kariernya dengan Nigerdock Soccer Academy dan First Bank FC, ​​dan telah bermain untuk Persipura Jayapura sejak tahun 2005. Dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Liga Super Indonesia karena, intensitas tinggi dan disiplin.

    Setelah menyelesaikan kontrak di Persib Bandung, Dia kembali ke Liga Thailand dan bergabung dengan PTT Rayong. Bek naturalisasi Indonesia ini dikontrak sampai musim 2019 berakhir.

    Asosiasi Sepakbola Indonesia (PSSI) telah mengumumkan bahwa Victor Igbonefo sudah resmi dinaturalisasi pada 10 Oktober 2011, sehingga ia bisa bermain untuk tim nasional Indonesia dalam kampanye FIFA 2014 kualifikasi Piala Dunia.

    Victor Igbonefo melakukan debut untuk tim nasional sepa bola Indonesia pada 23 Maret 2013 melawan Arab Saudi dalam ajang Pra Piala Asia 2015.

    (Bambang Fouristian/berbagai sumber)

    Berita Terbaru

    spot_img