spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Jaga Kebugaran, Erwin Ramdani Olahraga Bulutangkis

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, memiliki banyak waktu luang di tengah belum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 dan diliburkannya aktivitas latihan tim.

    Pemain yang sempat memperkuat PSMS Medan ini memilih mengisi waktu luangnya untuk bermain bulutangkis, Kegiatan tersebut sekaligus menjadi menu tambahan untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar.

    “Karena mainnya sedikit, bisa hanya dua orang dan jauhan. Walaupun begitu tetap menjalani protokol kesehatan,” kata Erwin dikutip dari laman Persib.

    BACA JUGA: Manajemen Persib Tak Akan Lepas Esteban Vizcarra ke Sriwijaya FC

    Selain itu, Erwin Ramdani juga melakoni beberapa olahraga lainnya untuk menjaga kebugaran. Seperti bersepeda dan jogging. Sehingga, banyak aktivitas yang dilakukan diluar program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

    erwin ramdani fokusjabar.id
    Erwin R (Foto Web)

    “Cari banyak kegiatan buat olahraga, itu wajib. Targetnya menjaga kebugaran walaupun tak berlatih bersama,” ungkap Erwin Ramdani.

    Sementara itu, Persib rencananya akan kembali menggelar latihan bersama pada awal Januari 2021 tepatnya tanggal 4. Meski begitu, manajemen Persib masih menunggu dulu informasi resmi mengenai lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img