spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Tak Akan Lepas Esteban Vizcarra ke Sriwijaya FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengatakan bahwa Sriwijaya FC ingin merekrut salah satu pemain Persib Bandung, yang berposisi sebagai gelandang, Esteban Vizcarra.

    Sebagai informasi, pemain naturalisasi tersebut direkomendasikan dan menjadi salah satu pemain bidikan atau incaran manajemen Sriwijaya FC untuk persiapan menghadapi Liga 2 yang akan bergulir awal tahun 2021.

    “Iya benar,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono.

    BACA JUGA: Persib: Ikenwa dan Ezechiel N’douassel Cetak 4 Gol dalam 1 Pertandingan

    Meski Sriwijaya FC memiliki keinginan untuk meminjam Esteban Vizcarra, namun Teddy memastikan skuat Maung Bandung tidak akan melepas pemain naturalisasi tersebut.

    Pasalnya, Persib akan fokus persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020/2021 dan Vizcarra masih dibutuhkan oleh tim kebanggaan Bobotoh.

    “Kita masih membutuhkan Esteban Vizcarra untuk tim. Bukan ditolak, tapi kita masih membutuhkannya,” kata Teddy.

    Teddy menambahkan, Esteben Vizcarra saat ini masih terikat kontrak dengan skuat Maung Bandung, sehingga dia memastikan saat kompetisi Liga 1 digelar kembali masih jadi bagian dari tim.

    “Esteban Vizcarra kan masih terikat kontrak sama kita. Iya pasti (manajamen komunikasi dengan pelatih). Ini kan berkaitan dengan tim,” jelas Teddy.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img