spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Dipecat Imbas Covid-19, Pria di Garut Nekat Lompat Ke Sungai

    GARUT,FOKUSJabar.id: Seorang pria asal Garut nekat bunuh diri dengan cara loncat dari jembatan ke Sungai Cimanuk di Jalan Pramuka, Kecamatan Garut Kota, Senin (14/12/2020).

    Namun, upaya pria berinisal TA (31) itu gagal karena dia ditolong pencari ikan.

    Panit Reskrim Polsek Garut Kota Ipda Amirudin Latif mengatakan, TA sedang mengantar sang ayah di sekitar lokasi saat kejadian itu berlangsung.

    “Tiba-tiba dia lari ke arah sungai dan langsung lompat,” kata Amir, seperti dilansir Detik.

    BACA JUGA: Ini Lokasi Sejoli Garut Mesum di Pinggir Jalan

    Amir mengatakan, berdasarkan keterangan TA, dia berharap langsung mati saat tercebur ke sungai. Namun, derasnya air di Sungai Cimanuk malah membuat TA terseret arus.

    “Kondisi air sedang cukup besar sehingga saat jatuh tidak langsung kena bebatuan. Saat jatuh itu TA terbawa arus air. Kebetulan ada penjaring ikan dan langsung ditolong,” kata dia.

    TA kemudian diselamatkan seorang penjaring ikan yang ada di lokasi. Dia kemudian dievakuasi ke darat.

    Diketahui TA melakukan aksi nekat itu lantaran dia frustasi dirumahkan imbas Covid-19.

    “TA ini diketahui merupakan karyawan swasta di salah satu perusahaan. Sudah beberapa bulan ini dia dirumahkan karena pandemi Covid-19,” ujar Amir.

    TA kemudian diantar petugas yang sebelumnya datang ke lokasi. Dia dibawa ke fasilitas kesehatan untuk diperiksa kondisinya.

    Aksi percobaan bunuh diri tak sekali ini dilakukan TA. Sebelumnya, dia pernah mencoba bunuh diri dengan cara meminum cairan pembunuh nyamuk.

     

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img