spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Ini Lokasi Sejoli Garut Mesum di Pinggir Jalan

    GARUT,FOKUSJabar.id: Warga Garut Jawa Barat (Jabar) digegerkan dengan aksi mesum sejoli di pinggir jalan perkotaan Garut. Bagaimana tidak, videonya viral dan menjadi perbincangan di media sosial beberapa hari lalu.

    Dalam video yang berdurasi 35 detik tersebut, aksi sepasang remaja tengah bercumbu di atas meja, meskipun Ada beberapa orang yang berlalu-lalang di lokasi tersebut. Namun, pasangan itu terlihat santai dan terus melanjutkan aksinya.

    Video tersebut viral dan menjadi perbincangan di kalangan warganet dan videonya pun banyak tersebar di layanan aplikasi What’sApp (WA).

    Polisi turun tangan menyelidiki aksi mesum pasangan muda-mudi yang videonya viral di Garut, Polisi menelusuri dan memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki kejadian tersebut, dilansir dari Detikcom.

    BACA JUGA: Ups! Jalan Raya Cibatu-Garut Ditanami Pohon Pisang

    Polisi tengah mendalami kejadian tersebut. Kanit Reskrim Polsek Tarogong Kidul, Ipda Wahyono Aji mengatakan, kasus tersebut saat ini tengah diselidiki pihaknya.

    “Kita sudah menerima informasinya dan Sedang kami selidiki, ” ucap Aji, Jumat (11/12).

    Pihaknya Mencoba mendatangi lokasi di mana peristiwa itu terjadi. Berdasarkan pantauan langsung, Sabtu (12/12/2020), tempat mesum sejoli itu di Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul.

    FOKUSJabar.id Garut
    Ilustrasi ( Web )

    Dari foto tangkapan layar video aksi mesum sejoli dan pencocokan gambar Google Maps (gambar Jalan Cimanuk diambil Google Maps pada Juli 2019), lokasi kejadian tersebut berlangsung di depan SMKN 12 Garut.

    Di dalam video itu keduanya bercumbu di sebelah kanan gerbang utama sekolah. Persisnya, di lapak pedagang yang berada di trotoar jalan setempat.

    Ciri yang paling menonjol dan terlihat di video mesum itu ialah tembok bercat oranye dan pagar hijau. Tembok dan pagar tersebut merupakan bagian dari bangunan sekolah.

    Di lokasi tersebut merupakan jalan yang setiap hari ramai dilalui pengendara. Angkutan kota dari berbagai jurusan kerap ngetem di sana. Selain itu, persis di tempat kejadian ada beberapa pedagang sepanjang hari.

    (Nendy)

    Berita Terbaru

    spot_img