spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Aktivis GMCN Minta Polisi Panggil Gubernur DKI dan Jabar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktivis yang tergabung dalam ‘Gerakan Masyarakat Cinta NKRI (GMCN)’ meminta penegak hukum memanggil dua kepala daerah, yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Emil).

    Aktivis 80 Gingin Akil mengatakan bahwa kedua kepala daerah itu harus memepertanggungjawabkan atas kerumunan yang terjadi saat kepulangan Habib Riziq Shihab beberapa waktu lalu.

    “Tidak adil kalau mereka lepas tangan, keduanya perlu dipanggil. Kalau ada pelanggaran hukum yang terjadi, maka mereka harus diproses,” kata Gingin saat konferensi pers “Gerakan Masyarakat Cinta NKRI” di Bandung, Jumat (11/12/2020).

    BACA JUGA: Aktivis 98 Sebut Rencana Wapres Bertemu HRS Salah Besar

    Untuk diketahui, Gerakan Masyarakat Cinta NKRI ini mendukung Kapolri, Kapolda Metro Jaya, Kapolda Jabar dalam penegakan hukum serta menindak tegas aksi terorisme, radikalisme, dan intoleran.

    Tidak hanya itu, Forum bersama, Jaringan Nasional, Aktivis 98, Prodem 98, PPJNA 98, Barikade 98, FORGEMA 77/78, dan Pesantren Kebangsaan pun meminta menangkap secepatnya HRS dan jaringannya.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img