spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Disdagin: Tak Ada Klaster Penyebaran Covid-19 Selama Relaksasi 24 Mal Di Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung Elly Wasliah mengklaim, sebanyak 24 mall yang sudah di relaksasi tidak ada klaster  penyebaran Covid-19. Menurutnya, tiap mall di Kota Bandung dinilai sudah menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) dengan ketat.

    “Alhamdulillah sejak dimulai relaksasi, khususnya di mal mulai 15 Juni, di Kota Bandung tidak ada klaster mal. Semoga ini bisa bertahan sampai seterusnya,” kata Elly di Kota Bandung Jabar (27/11/2020).

    Elly mengatakan, sejak di relaksasi pihaknya selalu melakukan pengawasan. Menurutnya, dua pekan terakhir ini pihaknya menerjunkan 12 tim untuk melakukan pengawasan dan pemantauan penerapan protokol kesehatan di 24 mall di Kota Bandung.

    “Kita terjunkan 12 tim untuk pemantauan penerapan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan, toko modern dan toko mandiri,”ungkapnya.

    BACA JUGA: Disdagin: Stok Bahan Pokok Di Kota Bandung Aman Sampai Akhir 2020

    Elly menambahkan,  untuk pemantauan masih berlangsung dan diperkirakan akan selesai pada Sabtu besok. Selain itu, pihaknya terlebih dahulu akan mendata hasil pemantauan dan akan dilaporkan kepada gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Bandung.

    “Minggu ini selesai dulu sampai besok, kita rekap dulu hasilnya dan hari senin akan kami laporkan ke pimpinan,” jelasnya.

    (Yusuf Mugni)

    Berita Terbaru

    spot_img