spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Ajak Warga Pakai Masker, Polisi di Tasikmalaya Pasang Spanduk Imbauan

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: – Ajak warga pakai masker dan menerapkan 3M Polisi dari jajaran Polsek Indihiang Tasikmalaya memasang spanduk di titik-titik startegis bertuliskan “Ayo Memakai Masker”.

    Pemasangan spanduk baner ajakan pakai masker tersebut di pasang di tempat keramaiaan seperti terminal, pasar dan sejumlah tempat keramaian lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Indihiang.

    BACA JUGA: Penari Tasikmalaya Tetap Berkarya di Masa Pandemi

    Kapolsek Indihiang Polresta Tasikmalaya Kompol H Didik Rohim Hadi mengatakan, imbauan pakai masker melalui spanduk tersebut bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19.

    “Imbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus corona,” ujar Kompol Didik Rohim Hadi Kepada Wartawan di Kantornya Selasa (23/11/2020).

    Kapolsek menegaskan bahwa masyarakat wajib mematuhi imbauan pemerintah untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker.

    “Penggunaan masker ini merupakan hal yang penting saat ini, karena kita semua tidak pernah tahu orang tanpa gejala pun bisa menjadi sumber penyebaran penyakit ketika kita tengah beraktivitas diluar rumah,” jelasnya.

    Kapolsek Juga mengajak bersama-sama mentaati anjuran dari pemerintah memutus mata rantai penyebarab Covid-19.

    “Dengan mengikuti anjuran pemerintah, maka kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” pintanya.*(Deni Hamdani)*.

    Berita Terbaru

    spot_img