spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Vanessa Angel Kembali Masuk Bui, Menangis Pisah dengan Bayinya

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Vanessa Angel akhirnya menyerahkan diri ke Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2020). Perpisahan dengan sang bayi yang baru berusia empat bulan, membuat Vanessa Angel terpukul.

    Vanessa divonis tiga bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat terkait kepemilikan psikotropika jenis xanax.

    Didampingi sang suami, Bibi Andriansyah serta bayinya yang bernama Gala Sky Andriansyah, kuasa hukum, serta keluarga, Vanessa Angel melangkahkan kakinya memasuki Lapas Pondok Bambu.

    Kuasa hukum Vanessa, Toddy Laga Buana mengatakan kliennya sudah ikhlas harus masuk penjara lagi.

    BACA JUGA: Joana Sanz Sebut Dani Alves Hebat di Lapangan Juara di Atas Ranjang

    “Vanessa memang sudah siap dan ikhlas menerima ini. Ya menurut beliau ya sudah lah, dia juga merasa ya sudah terima semua ‘saya ikhlas’,” kata Toddy menirukan perkataan Vanessa Angel.

    Kini usai Vanessa menyerahkan diri ke Rutan Pondok Bambu, Bibi Ardiansyah pun terpaksa untuk merawat putranya, Gala Sky Ardiansyah, tanpa kehadiran sang istri.

    Hal yang paling membuat Vanessa sedih adalah menerima kondisi dirinya harus berpisah dari bayinya, Gala Sky Andriansyah.

    Sementara itu, sang ibu mertua Dewi Zulianti terisak bagaimana menantunya mengucap salam perpisahan kepada Gala.

    “Selamat berpisah untuk sementara Gala, baik-baik ya nak. Sehat selalu, mama selalu sayang sama kamu,” kata Dewi Zulianti mengikuti kalimat yang diucapkan Vanessa Angel saat berada di mobil bersama sang anak.

    Kesedihan Vanessa Angel sangat terlihat. Sang Ayah, Doddy Sudrajat turut menanangkan Vanessa. Kedua orang tuanya berjanji akan ikut memantau perkembangan dan menengok sang cucu.

    Selama Vanessa Angel berada di dalam penjara, Gala akan diasuh oleh suaminya, Bibi. Bibi berjanji akan menjaga Gala sampai Vanessa Angel bebas.

    Meski sudah memberikan susu formula, Vanessa Angel tetap berusaha memberikan ASI perah untuk sang anak. Nantinya, Bibi akan datang ke Lapas Pondok Bambu untuk bertemu sekaligus mengambil ASI perah Vanessa.

    “Ya bingung juga sih, siap nggak siap harus siap. Pesan Vaness, Gala harus selalu sama gue. Terima kasih buat teman, saudara, kerabat mau untuk Galanya dititipin. Maaf banget, Gala tetap sama aku untuk urusin, ada ayah ku juga dan ada mertua juga yang akan sering ke rumah,” kataBibi di lokasi yang sama.

    Sebelumnya, Vanessa sempat menjadi tahanan kota sejak 9 April 2020. Rencananya selama 1,5 bulan Vanessa akan mendekam di dalam sel tahanan dan baru bisa bebas kembali sekitar akhir bulan Desember nanti.

     

    (Agung)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img