spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Kedutaan Besar Arab Saudi di Belanda Dihujani Peluru

    BELANDA,FOKUSJabar.id: Kedutaan Besar Arab Saudi di kota Den Haag, Belanda dikabarkan diberondong tembakan, Kamis (12/11/2020). Insiden itu tidak memakan korban jiwa.

    Kepolisian Den Haag dalam Twitter resminya mengatakan, pihaknya menerima laporan penembakan itu sekitar pukul 06.00 pagi waktu setempat.

    “Sekitar pukul 6 pagi kami menerima laporan bahwa banyak tembakan terjadi di gedung kedutaan Arab Saudi di #Koninginnegracht di #TheHague. Tidak ada yang terluka. Kami sedang melakukan penyelidikan. Saksi yang memiliki informasi (terkait insiden) diminta untuk menghubungi 0900-8844,” cuit polisi Den Haag, seperti dilansir CNN.

    Media lokal melaporkan, ada 20 lubang peluru di gedung dan juga menunjukkan gambar beberapa lubang di jendela. Namun, polisi tidak mengonfirmasi jumlah peluru yang ditembakkan.

    BACA JUGA: Fadli Zon Klaim akan Diberi Dokumen Perjanjian Rizieq dan Intelijen RI

    Petugas telah menutup tempat kejadian dan tim forensik sedang melakukan penyelidikan. Sementara motif penyerangan masih belum diketahui.

    Insiden itu terjadi hanya berselang sehari setelah ledakan bom menghantam peringatan berakhirnya Perang Dunia I yang dihadiri oleh diplomat Eropa di Jeddah, Arab Saudi pada Rabu (11/11/2020). sebanyak empat orang terluka dalam insiden itu.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img