spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Panti Pijat di Kota Bandung Belum Diizinkan Buka

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota Bandung terus berupaya untuk membangun perekonomian dengan melakukan relaksasi  beberapa sektor usaha. Namun masih ada sktor ekonomi yang hingga kini belum dapat direlaksasi.

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna membenarkan dengan adanya permintaan relaksasi dari salah satu sektor usaha panti pijat.

    “Walaupun sekarang yang sedang melakukan pressure itu dari pengusaha pijat, mereka meminta audiensi dan lain sebagainya,” kata Ema Sabtu (7/11/2020).

    BACA JUGA: Soal Karikatur Nabi Muhammad SAW, Ini Kata Wali Kota Bandung

    Menurutnya, usaha panti pijat yang mengaharuskan adanya sentuhan langsung dapat memperbesar potensi menularnya virus Corona atau Covi-19.

    “Ini Sulit, Saya membayangkan standar protokol kesehatan khususnya Physical Distancing atau Jaga Jarak,” kata Ema.

    Meski Begitu, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk menambah angka relaksasi bagi usaha yang telah mendapatkan izin di masa pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan untuk terus menggeliatkan perekonomian di kota Bandung.

    “Dari libur panjang kemarin memang berdampak positif ya, apakah ada penambahan angka relaksasi nanti kita lihat, kita evaluasi dulu dalam ratas,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img