spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Kepastian Liga 1 Belum Pasti, Persib Libur 2 Bulan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Aktivitas tim Persib Bandung resmi diliburkan. Keputusan tersebut diambil setelah tim menggelar pertemuan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jabar, Selasa (3/11/2020).

    Pada pertemuan tersebut, seluruh pemain, pelatih dan official tim Persib hadir. Selain itu, Direktur PT PBB Teddy Tjahyono dan jajaran komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim, Kuswara S Taryono dan Umuh Muchtar pun hadir dalam kesempatan tersebut.

    Menurut Umuh Muchtar, aktivitas tim kebanggaan Bobotoh terpaksa diliburkan karena hingga akhir tahun 2020 tidak ada kompetisi. PSSI berencana menggelar kembali kompetisi pada awal tahun 2021.

    “Dari hasil pertemuan, kita hasilkan untuk meliburkan pemain dua bulan jadi November Desember,” kata Umuh saat ditemui usai pertemuan, Selasa (3/11/2020).

    BACA JUGA: Tiga Legenda Persib Berbagi Ilmu Dengan Football Traveler Bandung

    Manajemen, menurut Umuh, akan memberikan informasi kembali kepada pemain dan pelatih, jika sudah ada keputusan dari PSSI mengenai tanggal maupun bulan digelarnya kompetisi. Hingga saat ini, belum ada kejelasan mengenai kick off kompetisi.

    Sambil menunggu kejelasan kompetisi, aktivitas tim pun diliburkan dan pemain diperbolehkan untuk pulang ke kampung halamannya.

    “Ada pemberitahuan lagi Januari kalau ada pertandingan dilanjutkan, PSSI sudah bisa sebut bulan apa. Januari atau Februari baru dikasih tahu pemain, sekarang tinggal di rumah saja,” kata Umuh.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img