spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Warga Gang Stones Khawatir, Tiang Listrik Telkom Miring

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Warga Pemukiman Gang Stones yang berada di Jalan Pelesiran Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) merasa sangat khawatir ,dengan kondisi tiang PT.Telkom yang miring tak kuat menahan derasnya hujan.

    Menurut pengakuan warga Gang Stones yang kami temui di lokasi, kondisi tersebut sudah terjadi seminggu yang lalu. Warga setempat khawatir jika roboh menimpa rumah yang berada persis di samping tiang tersebut. 

    Warga mengaku sudah melaporkan ke PT. Telkom. Namun hingga saat ini tidak ada tindakan atau pemberitahuan akan dilakukan perbaikan. 

    Selain kabel telpon, di tiang tersebut juga terdapat kabel internet. Sebagian warga di daerah tersebut menanyakan hal ini kepada pihak indihome, namun mereka menyatakan bahwa pihaknya tidak merasa menggunakan tiang listrik tersebut.

    BACA JUGA: Gang Stones “Menghijau” Dimasa Pandemi Covid-19

    Hingga saat ini warga Gang Stones merasa sangat khwatir dengan keadaan tiang tersebut. Bagaimana tidak, semakin hari semakin miring dan nyaris roboh.

    Begitulah kekhawatiran dan kebingungan yang dirasakan warga Gang Stones saat ini. 

    FOKUSJabar.id Warga Gang Stones
    Tempat Tiang Miring yang berada di Gang Stoines, jalan pelesiran Bandung.

    Mereka berharap, pihak PT.Telkom segera merenovasi tiang tersebut. Jika tidak sangat membahayakan bagi mereka yang tinggal di sekitar tiang tersebut.

    (Nendy)

    Berita Terbaru

    spot_img