spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Loker ART Gaji Rp 367,6 Juta, Ada yang Mau?

    INGGRIS,FOKUSJabar.id: Loker Asisten rumah tangga (ART) digaji 19.140 Poundsterling atau sebesar Rp 367,6 juta dengan kurs Rp 19.240.  Loker ART tersebut diumumkan oleh kerajaan Inggris dimuat oleh situs kerajaan The Royal Household, bahwa Ratu Elizabeth sedang membuka lowongan di kerajaannya.

    Gaji ART sebesar itu baru penawaran awal, dikutip The Royal Household, Kamis (22/10/20) yang akan diterima yakni bersifat magang dan akan berpindah-pindah tempat selama tiga bulan dalam satu tahun. Pekerjaan tersebut lebih banyak di Istana Buckingham atau Kastil Windsor dimana Ratu Inggris Elizabeth II saat ini menetap.

    Persyaratan untuk mendapatkan pekerjaan tersebut para pelamar harus fasih dalam berbahasa Inggris serta memiliki kemampuan dalam bidang matematika. Pembukaan pendaftaran sudah dibuka sampai tanggal 27 Oktober 2020 serta wawancara akan dimulai di 2 November 2020.

    loker art
    Sumber : theroyalhousehold.tal.net

    Banyak keuntungan yang didapat jika pelamar mendapatkan pekerjaan di kerajaan Inggris tersebut, yakni tempat tinggal, gaji yang besar dan makanan. Selain itu juga akan mendapatkan asuransi pensiun, fasilitas katering, rekreasi dan paket liburan selama 33 hari.

    BACA JUGA: Ribuan Loker Terbuka untuk Warga Jabar

    Mereka akan diberi pelatihan selama bekerja, selevel sektor perhotelan. Pelatihan tersebut akan berjalan sambil bekerja seperti membersihkan, merawat interior, memelihara dan merawat barang, juga akan diadakan pelatihan diluar jam kerja selama 13 bulan.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img