spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Komunitas Ciamis Galang Dana dan Sosialisasi Prokes

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Peduli korban banjir dan longsor Tasikmalaya, sejumlah komunitas yang tergabung dalam Kobgab Lintas Komunitas Ciamis melakukan aksi penggalangan dana.

    Selain aksi penggalangan dana, puluhan anggota dari sejumlah komunitas di Ciamis itu pun  mensosialisasikan protokol kesehatan kepada para pengendara di 17 titik lampu merah Ciamis.

    Perwakilan Kopgab Lintas Komunitas Ciamis Agi Giax mengatakan, kegiatan yang digelar sebagai bentuk aksi solidaritas sosial.

    “Yang kami miliki soliditas dan berusaha berbuat untuk sesama, maka aksi ini kami lakukan,” kata Agi.

    BACA JUGA: Puncak Pasir Dalem Jaksa Tempat Wisata Baru di Ciharalang Ciamis

    Selain aksi penggalangan dana, lanjut dia, pihaknya pun melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada para pengendara.

    “Dalam aksi ini, kami dibimbing pihak kepolisian. Titik kumpul di Islamic Center kemudian menyebar ke 17 titik lampu merah untuk menggalang dana,” kata Agi.

    FOKUSJabar.id Komunitas Ciamis
    Peduli korban Banjir dan Longsor Tasikmalaya, sejumlah Komunitas yang tergabung dalam Kobgab Lintas Komunitas Ciamus menggelar aksi penggalangan dana. (FOTO: Riza M Irfansyah)

    Agi memgatakan, hasil dari penggalangan dana akan disalurkan langsung kepada korban banjir dan longsor di Tasikmalaya.

    Seluruh anggota dari tiap komunitas yang ikut berpartisipasi dilengkapi sarung tangan dan masker. Sosialisasi protokol kesehatan terhadap para pengendara pun diharapkan bisa tersampaikan dengan tepat dan baik.

    (Riza M Irfansyah/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img