spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Calon Pengantin Ditemukan Tewas Gantung Diri

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Seorang calon pengantin berinisial IR (25) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya di lingkungan Cikabuyutan Timur, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jumat (16/10/2020).

    Korban yang merupakan seorang karyawan klinik swasta di kota Banjar itu, berencana menikah pada Desember mendatang. Namun ia diketahui meninggal gantung diri sekitar pukul 11:30 WIB.

    Dugaan sementara, pemuda ini meninggal akibat depresi karena calon pengantin perempuannya lebih mapan dari dirinya.

    “Dia ini calon pengantin. Katanya dia minder karena calon istrinya kaya,” kata tetangga korban, Susi saat ditemui dilokasi kejadian.

    BACA JUGA: Bank bjb Siapkan UMKM Sumedang Hadapi Persaingan Usaha

    fokusjabar.id pengantin gantung diri
    Kapolsek Pataruman, AKP Cecep Edi. (FOTO: Budiana)

    Sementara Kapolsek Pataruman, AKP Cecep Edi membenarkan kejadian gantung diri salah seorang warga di lingkungan Cikabuyutan Timur.

    “Benar, seorang pemuda meninggal akibat gantung diri. Korban sudah dilarikan ke RSUD Kota Banjar,” kata AKP Cecep Edi.

    Keadaan korban, dikatakan Cecep, saat ditemukan lidahnya menjulur dan mengeluarkan sperma di ruangan kamar rumahnya. Berdasarkan keterangan dari pihak RSUD Kota Banjar, korban diketahui meninggal dengan ciri-ciri gantung diri.

    “Dari ciri-ciri meninggalnya korban, diketahui karena gantung diri. Ada bekas tali di lehernya,” kata dia.

    Dari informasi yang dihimpun FOKUSJabar, korban dikenal sebagai seorang yang pendiam bahkan jarang bergaul dengan lingkungan sekitar. Selain itu, korban ditemukan gantung diri dengan menggunakan tali tambang pramuka yang di ikat ke kusen kamarnya.

    (Budiana/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img