spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Google Duo Punya Fitur Terbaru, Ini Bocorannya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Google Duo hadirkan fitur terbaru yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi layar. Fitur ini pun bisa digunakan untuk membuka dan menjalankan aplikasi lain saat melakukan video call.

    Dilansir suara.com dari laman Engadget, fitur terbaru Google Duo sudah dibocorkan Google pada September lalu melalui akun Twitter. Namun cuitan tersebut pun langsung dihapus pihak Google.

    Untuk kali ini, Google secara resmi mengumukan fitur screen sharing untuk perangkat Android di Google Duo. Google menyebut pengguna bisa menggunakan fitur tersebut sambil menelusuri foto dan video selagi melakukan panggilan video.

    BACA JUGA:  KOZI, Coffee Shop Nyaman dengan Kualitas Kopi Terjaga

    Cukup mudah menggunakan fitur terbaru ini. Pengguna cukup mengakses pilihan opsi Screen yang dapat ditemukan di menu aplikasi di Google Duo.

    Google pun akan memberikan peringatan tentang fitur ini yang kemungkinan akan menunjukkan informasi sensitif di layar perangkat milik pengguna.

    Pengguna yang berbagi layar, tak dapat melihat lawan bicaranya. Namun, pengguna dapat melihat notifikasi pada ikon status yang bertuliskan ‘Ongoing Screen sharing’.

    Meski sudah diumumkan, fitur terbaru ini kabarnya belum tersedia di semua perangkat pengguna. Pasalnya, fitur ini baru dirilis dan akan disebar ke lebih banyak pengguna di perangkat Android.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img