spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Polsek Padaherang Amankan Pria Diduga Penculik

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Polsek Padaherang Polres Ciamis mengamankan seorang pria yang diduga pelaku penculikan anak. Pria yang diamankan oleh pihak Polsek Padaherang berdasarkan informasi merupakan warga Sumatra.

    “Kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Padaherang Iptu Aan Supriatna saat dihubungi melalui sambungan telepon Senin (12/10/2020).

    Aan mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu pihak keluarga yang diduga korban. Jika dari penyelidikan nantinya ada unsur pihaknya akan melimpahkan ke unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Ciamis. pihaknya belum memberikan identitas lengkap pria yang diduga pelaku itu.

    “Kami masih menunggu pihak keluarga korban, untuk memastikan apakah pria tersbut pelakunya,” kata dia.

    Dihubungi terpisah, Kepala Dusun Mangunjaya Desa Mangunjaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran Ceceng membenarkan, adanya seorang pria yang diamankan di Polsek Padaherang. Bahkan kata ia, dirinya beserta warga yang mengantarkan pria yang diduga pelaku ke kantor polisi.

    BACA JUGA: Kapolsek Padaherang Minta Masyarakat Waspada Kebakaran

    “Iya, sekarang sudah diamakan di kantor polisi,” kata Ceceng.

    Ceceng menceritakan sedikit kronologis sehingga pria yang diduga pelaku diamankan di Mapolsek Padaherang. Menurutnya pria tak dikenal tersebut datang ke rumah yang diduga korban. Pria tersebut datang menghampiri korban yang masih duduk dibangku kelas 3 sekolah dasar (SD) bejenis kelamin wanita.

    “Pria itu bukan orang sini dan tidak tahu asalnya dari mana,” katanya.

    Lebih lanjut kata Dia, pria itu sempat menanyakan kedua orang tua korban hendak kemana. Selain itu, pria tersebut juga mengajak korban untuk jajan dan memegang kemaluan korban. Namun ketika pria tersebut hendak mengajak korban jajan kakak korban yang kebetulan ada dirumah melihatnya sehingga pria tersebut diamankan.

    “Saya langsung amankan saja kemarin,” katanya.

    (Agus/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img