spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Meramu Kekecewaan dan Optimistik, Crunch Rilis Single “Brand New Poppin”

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Rapper sekaligus songwriter asal Bandung, Crunch merilis single betajuk “Brand New Poppin”. Dia mengaku lagu ini berisi tentang kekecewaan di masa lalunya, Minggu (27/9/2020).

    Rapper bernama asli Rifqi Alzhr ini mengatakan “Brand New Poppin” merupakan luapan kekecewaan terhadap teamnya yang satu persatu meninggalkan Crunch.

    “Untuk isi single baru kali ini menceritakan betapa kecewanya saya terhadap talent atau team saya dulu, dimana mereka telah dikenal orang banyak namun mereka tidak bisa menjaga komitmen dan berakhir dengan bubar,” kata Crunch.

    Crunch juga mengatakan dalam lagu yang diproduseri AudiDP ini, ia mengajak para musisi agar tidak takut untuk berkarya walau aliran musik mereka berbeda dari yang lain.

    BACA JUGA: Ramah Lingkungan, Peti Mati ini Buat Tubuh Manusia Jadi Pupuk

    “Selain itu, isi dari single baru kali ini saya ingin mengajak dan mengingatkan para musisi lainnya yang ingin terjun kedunia musik agar tidak takut dalam berkarya walau selera jenis musik kita berbeda,justru itu menjadi point unik seorang musisi agar lebih banyak dikenal orang.” kata dia.

    Single Crunch ini bisa nikmati di sejumlah flatform musik digital. Kamu juga bisa mendengarkannya DISINI.

    Tak berhenti disitu, Crunch dan AudiDP dikabarkan akan membuat mini album dan “Brand New Poppin” adalah salah satu track yang akan ada di mini album itu.

    AudiDP bakal mengisi seluruh instrumen di mini album itu, bahkan Crunch akan menggandeng beberapa rapper asal kota kembang untuk ikut terlibat.

    Pria kelahiran 1998 ini memulai karir nya pada tahun 2015 dengan meciptakan lagu bergenre Hip-hop underground yang berjudul “Crazy Loser” .

    Pada awal tahun 2016, ia mengajak beberapa temannya untuk ikut berkecimpung di dunia tarik suara.

    Sebut saja surefivecollective yang telah berhasil melambungkan namanya bersama Crunch pada tahun 2017-2018.

    Tahun 2019 beberapa talent mulai meninggalkan Crunch dan hanya tersisa beberapa talent. Hingga akhirnya pada pertengahan 2019 menjadi puncak bubarnya semua talent dalam naungan Crunch.

    “Brand New Poppin ini berpesan teruslah berjalan walau waktu yang telah di tempuh cukup lama, nikmati proses karena proses tidak akan mengkhianati hasil’ ” kata Crunch.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img