spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Dendam Asmara Picu Penyiraman Air Keras

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Dendam asmara menjadi pemicu pelaku AG menyiramkan air keras ke wajah korban Saepul Rohman.

    Korban adalah salah seorang jamaah pengajian Ustadz Abdul Somad (UAS) di Pondok Pesantren Miftahul Ikhsan, Situ Batu, Kota Banjar, Jabar. Pelaku dan korban rupanya telah terlibat masalah sebelum acara pengajian UAS berlangsung.

    Untuk diketahui, korban Saepul Rohman warga Cirebon asal Madura, Jawa Timur itu disiram AG saat hendak pulang setelah mengikuti pengajian UAS di Pondok Pesantren Miftahul Ikhsan, Situ Batu, Kota Banjar, Jabar, Selasa (15/9/2020) malam.

    Penyelidikan Polisi

    Hasil penyelidikan polisi, korban dan pelaku terlibat masalah asmara hingga berbuntut penyiraman air keras. Pelaku melarikan diri saat kejadian dan masih dalam pengejaran polisi.

    “Itu buntut dari konflik sebelumnya. Korban ini disiram air keras oleh saudara AG,” kata Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, Kamis (17/9/2020).

    BACA JUGA: Dendam, Warga Tasikmalaya Bacok Tetangga

    Pelaku Mengendarai Sepeda Motor

    Sebelumnya korban disiram air keras oleh orang tak dikenal. Pelaku yang menggunakan sepeda motor itu menghapiri korban dan menyiramkan air keras ke wajah korban.

    Korban tidak bisa menghindari ‘serangan’ air keras itu hingga akhinya mengenai wajahnya. Saepul pun pergi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan.

    Wajah Korban Memerah

    Dokter di RSUD Kota Banjar dr Novita mengatakan bahwa korban tiba malam hari dan langsung mendapatkan perawatan. Saat diperiksa di bagian wajah korban terdapat cairan berlendir warna hijau, dan wajah korban sangat merah.

    “Di bagian leher pun terluka, Alhamdulillah matanya yang kecipratan air keras tidak berdampak pada penglihatan. Penglihatannya masih normal,” kata Novita.

    Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Kota Banjar dan sudah membaik.

    (Budiana/Olin)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img