spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Dendam, Warga Tasikmalaya Bacok Tetangga

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Wahyudi (37), warga Desa Sirnajaya Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat tega membacok Fredi Bayu (35) yang merupakan tetangga sekampungnya hingga kritis lantaran dendam dengan korban karena istrinya sempat diselingkuhi tahun 2016 silam. Rabu (20/05/20) malam.

    Wahyudi membacok Korban dengan menggunakan sebilah golok hingga membuat korban luka parah dibagian punggung, kepala dan lengan kanan, kondisi korban kritis dan langsung dilarikan ke RSUD Singaparna Medikal Centre (SMC) Singaparna untuk mendapatkan perawatan medis.

    “Pelaku ini nekad berbuat sadis membacok Fredi Bayu karena dendamnya kembali muncul, pelaku tidak terima istrinya diselingkuhi korban tahun 2016 silam ketika pelaku bekerja di Kota Semarang,” kata Kasat Reskrim Polres KabupatenTasikmalaya AKP Siswo Tarigan Kamis (21/05/20).

    Siswo menjelaskan, pelaku sakit hati kerena perselingkuhan dengan tetangga itu kini rumah tangganya hancur karena bercerai dengan istrinya. Diketahui pelaku sudah lama mencari korban, namun susah mengetahui keberadaannya, tapi nahas, pelaku mengetahui keberadaan korban saat pulang dari Semarang karena diberhentikan kerja akibat Covid-19.

    “Pelaku mendatangi korban dan tidak ampun lagi, pelaku menyabetkan sebilah golok ke badan korban sampai luka parah hingga kritis,” katanya.

    BACA JUGA: Video, Penangkapan Pasien Covid-19 Yang Mudik ke Tasikmalaya

    Siswo menuturkan, pelaku juga sangat geram dengan kelakuan korban yang malah balik menantang, berkata-kata kasar dan mengatakan puas sudah setubuhi istrinya melalui pesan WhatApps.

    “Saat ini korban sudah diamankan beserta barang bukti berupa sebilah golok, baju dan celana korban yang berlumuran darah, pelaku pun akan dijerat KUHP dengan ancaman hukuman penjara delapan tahun,” kata Siswo.

    (Seda/As)

    Berita Terbaru

    spot_img