spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Viralkan Odading Mang Oleh, Ade Londok Diberi HandPhone oleh Gubernur Jabar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Odading Mang Oleh viral di media sosial setelah dipromosikan Ade Londok dengan gaya khasnya.

    Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Emil) dan istrinya, Atalia Praratya tertarik dan mengunjungi warung kue Odading Mang Oleh yang berlokasi di Jalan Baranangsiang, Kota Bandung.

    Odading Mang Oleh fokusjabar.id
    Ade Londok saat menerima HP dari Gubernur Jabar (Ist)

     Kedatangan Emil bersama istrinya yang menggunakan sepeda motor disambut Ade Londok dan warga sekitar.

    Baca Juga: Kasus Korupsi Pengadaan Tanah, KPK Panggil 9 Pegawai Bank

    Emil secara langsung menyaksikan proses pembuatan Odading dan terkejut melihat antrean panjang di warung Odading Mang Oleh setelah viral.

    Gubernur Jawa Barat mengatakan, Ade Londok sangat pintar mempromosikan Odading. Emil pun meminta dia untuk membantu mempromosikan pelaku usaha kecil lainnya.

    “Saya tugaskan Kang Ade Londok untuk mempromosikan kuliner Jabar,” kata Emil seperti dikutip kompas.com.

    Emil pun lalu memberikan sebuah gawai untuk menunjang aktivitasnya di dunia maya.

    “Kemarin ada aspirasi kalau ngevlog hp-nya suka copot. Sekarang saya kasih hadiah HandPhone (HP) baru. Silakan dibuka. Hp-nya saya kasih agar bisa ngevlog dengan kualitas yang baik, bahasanya tolong disesuaikan,” ucapnya.

    View this post on Instagram

     

    Viralkan Odading Mang Oleh, Kang Emil Hadiahi @m.adelondok Handphone . Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Emil) dan istrinya, Atalia Praratya tertarik dan mengunjungi warung kue Odading Mang Oleh yang berlokasi di Jalan Baranangsiang, Kota Bandung. . Selengkapnya di fokusjabar.id . Support dengan follow & Share ig @fokusjabar.id . Terimakasih . Follow Instagram: @fokusjabar.id Twitter: fokusjabar . created by @raihanjilanm . . #odadingmangolehrasanyaanjingbanget #odadingmangoleh👏 #odadingmangoleh🤣 #odadingmangolehversijepang #odadingmangolehcartoonversion #odadingmangolehviral #odadingmangoleh #odadingmangolehxamongus #odadingmangolehrasanyaanjingbanget🤣👍 #odadingmangoleh✔ #odadingmangolehdimanamana #odadingmangolehedit #odadingmangolehenaktau #odadingmangolehfanart #odadingmangolehxnct #odadingmangolehdub #odadingmangolehhits #odadingmangoleh😅

    A post shared by FOKUS JABAR (@fokusjabar.id) on

    Mendapat hadiah dari Emil, Ade Londok pun girang. Dia pun membalas hadiah Emil dengan sebuah pantun.

    “Terima kasih kepada Pak Ridwan Kamil. Mudah-mudahan sehat selalu, semoga selalu ada dalam keberkahan, semoga sehat dan selalu melestarikan budaya sunda. Terima kasih Gubernur. Ikan Hiu Pergi ke Sadang Serang, Hidup Ridwan Kamil,” kata Ade.

    (Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img