spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Rumah Janda di Kota Banjar Diduga Dibakar Kekasihnya

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Satu Unit Rumah di di Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Jawa Barat kebakaran Jumat (11/9/2020), diduga kejadian tersebut sengaja dibakar salah seorang yang merupakan kekasih pemilik rumah Nia Rania.

    Pelaku pembakaran berinisial S nekad membakar rumah korban lantaran korban tidak kunjung pulang ketika dirinnya sedang bekerja.

    Kepala UPTD Pendam Kebakaran Aam Amijaya mengatakan, informasi dari keluarga korban bahwa kebakaran dicurigai ada unsur kesengajaan dibakar oleh kekasih korban.

    “Dari informasi keluarganya kebakaran ini di duga di bakar oleh kekasihnya,” katanya saat dihubungi.

    Pemilik rumah ini diketahui adalah seorang janda yang mempunyai teman laki-laki yang mendatangi rumahnya tapi Nia sedang bekerja.

    “Karena korban sedang kerja sehingga dia kesal yang akhirnya melampiaskan dengan membakar rumah tersebut,” kata dia.

    Sodara korban Ida mengatakan bahwa temannya ini diduga memiliki hubungan spesial dengan keponakannya itu, dan pada saat itu ia datang kerumah Nia namun korban sedang kerja.

    BACA JUGA: Hak Penyandang Disabilitas di Kota Banjar Masih Belum Terpenuhi

    1. “Iya tadi S memang ada kesini tapi pemilik rumah tidak ada sedang kerja,” kata dia.

    Sebelum kejadian sempat terdengar oleh adik korban bahwa S ini menelpon Nia dan memintanya pulang jika tidak rumahnya akan di bakar.

    “Tadi sempat terdengar adanya S mengancam akan membakar rumah keponakan saya,” Kata Ida.

    Sementara dari informasi yang dihimpun FOKUSJabar bahwa kebakaran ini terjadi pukul 20:00 WIB, dan sebagian atap dan isi rumah ludes terbakar, setelah dengan cepat di matikan oleh BPBD Kota Banjar, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun diperkirakan kerugian mencapai kisaran puluhan juta rupiah.

    (Budiana/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img