spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Dinamika Jelang Mubes IKA Unpad, Kandidat Harus Komunikasi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Salah satu kandidat Ikatan Alumni Unversitas Padjajaran (IKA Unpad) Tatan Pria Sudjana menilai perlunya komunikasi, koordinasi dan mediasi antar kandidat serta panitia musyawarah besar (Mubes) IKA Unpad untuk duduk bersama dan bermusyawarah dalam menyelesaikan dinamika yang terjadi.

    Diketahui Mubes akan digelar 11-13 September 2020 mendatang telah menyita perhatian berbagai pihak karena sempat terjadi dinamika yang cukup rumit.

    “Menurut saya akan menjadi riskan jika dinamika yang terjadi dibiarkan tanpa solusi yang kongkrit malah akan terjadi perpecahan di internal Ikatan Almuni Unpas,” kata Tatan Pria Sudjana, dalam keterangan yang disampaikannya, Jum’at (11/9/2020).

    BACA JUGA: Pemilu Raya IKA Unpad 2020 Dimulai, Teh Ira Siap Bersaing

    Tatan mengatakan, mengatakan bahwa seluruh calon yang berkontestasi merupakan putra putri terbaik Unpad, dan dirinya sangat siap untuk memulai guyub demi persatuan dan kesatuan antar civitas akademika, karna masalah yang lahir dari dinamika proses MUBES IKA UNPAD menjadi kontra produktif khususnya ditengah kondisi pandemi.

    “Organisasi ini harus menjadi jembatan/penengah antar civitas akademika universitas Padjajaran guna melahirkan solusi dari berbagai masalah yang muncul akibat pandemi,” kata dia.

    Kegiatan yang rutin dilaksanakan empat tahun sekali ini bertujuan untuk memperbaiki kelengkapan AD/ART, serta pemilihan Ketua untuk periode masa bakti 2020-2024.

    (Antik)

     

    Berita Terbaru

    spot_img