spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Sabtu (12/9), Persib Hadapi Bhayangkara FC

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan uji coba yang akan berlangsung akhir pekan ini, Sabtu (12/9/2020). Laga uji coba kedua ini sebagai persiapan mengarungi lanjutan Liga 1 2020.

    Menurut pelatih Robert Rene Alberts, pertandingan uji coba tersebut akan digelar dua kali yakni pada pukul 13.00 WIB dan pukul 15.00 WIB. Ini agar pemain Persib dan Bhayangkara FC bisa merasakan atmosfer pertandingan.

    Sebelumnya, Persi sudah menjalani laga uji coba menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (5/9/2020). Saat itu, Persib pun menggelar dua pertandingan uji coba.

    “Ya, kami akan beruji coba pada hari Sabtu, pukul 1 dan 3 seperti pekan lalu,” kata Robert Alberts seusai memimpin latihan pasukannya, Selasa (8/9)/2020).

    BACA JUGA: Uji Coba Berakhir Imbang, Pelatih Persib Menilai Positif

    “Dua pertandingan dan semuanya bermain selama 90 menit. Itu tetap menjadi prioritas, setiap pemain bermain selama 90 menit,” jelas Robert Alberts menambahkan.

    Pada pertandingan uji coba kedua ini, Robert Alberts menegaskan timnya tidak akan melihat skor akhir. Pasalnya, tujuan utama dari laga tersebut yakni ingin melihat perkembangan skuat Maung Bandung sebelum tampil di kompetisi Liga 1 2020.

    “Hasil akhir bukan yang kami cari, tapi kami lebih mengutamakan kondisi fisik untuk bermain selama 90 menit,” ungkap pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img