spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Truk Tronton Terjun ke Jurang Sedalam 100 Meter di Kalipucang

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Truk tronton bernomor polisi W 9245 UH terjun ke jurang kurang lebih sedalam 100 meter di Jalan Raya Kalipucang-Pangandaran, tepatnya di Desa Emplak blok Saung Buleud, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (4/9/2020). Kejadian diduga akibat sopir mengantuk.

    Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir truk Muhammad Chakammuschamid hanya mengalami luka ringan. Warga Pletukan RT 07 RW 08 Sidoagung Tempuran, Magelang, itu pun masih shock dan trauma sehingga belum bisa memberikan keterangan.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa berawal saat truk tronton melaju dari arah Kalipucang menuju Pangandaran. Saat  memasuki tempat kejadian perkara (TKP), kondisi jalan menikung dan licin karena hujan. Diduga karena sopir mengantuk, mobil terperosok ke dalam jurang.

    Petugas Unit Lantas Polsek Kalipucang Bripka Apep Wardiana mengatakan, tidak ada korban jiwa. Sopir dalam kondisi selamat hanya mengalami luka ringan dan masih trauma. “Tidak ada korban jiwa. Saat ini truk tronton masih berada di dalam jurang,” ujar Apep.

    BACA JUGA: Truk Box Air Kemasan Alami Kecelakaan Tunggal di Tanjakan 3 Cikananga Ciamis

    Kecelakaan truk tronton masuk jurang pun menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara yang melintas. Akibatnya, arus kendaraan di jalur tersebut tersendat  karena banyak kendaraan yang melambatkan laju kendaraannya untuk sekedar menuntaskan kepenasarannya.

    (Agus/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img