spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Kencing di Selokan, Bocah di Banjar Disunat Jin

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Seorang anak di Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar diduga disunat Jin. Bocah bernama Reno (5) kemaluannya bersih seperti sudah disunat setelah buang air kecil di selokan di lingkungan Sumanding Wetan, Kelurahan Mekarsari.

    Ande Padli ayah Reno mengatakan, saat itu anaknya sedang bermain di pematang sawah tak jauh dari rumahnya pada Selasa (25/8). Sekitar pukul 10.30 WIB Reno dan teman-temannya bergegas pulang, karena ingin buang air kecil, Reno pun mendekati selokan dan buang air di sana.

    “Setelah kencing itu kemaluan anak saya seperti sudah disunat. Sebelum kejadian itu anak saya bermimpi didatangi puluhan orang berjubah putih dan mengajak solat. Mimpinya tiga kali dan berulang-ulang ,” kata Ande di kediamannya, Sabtu (29/8/2020). 

    BACA JUGA: Polsek Purwaharja Bagikan 200 Kg Beras bagi Anak Yatim dan Jompo

    Ande mengatakan bahwa anaknya mengaku seperti ada yang menyentuh kemaluannya saat buang air kecil di selokan dekat pematang sawah itu. 

    FOKUSJabar.id Anak
    Reno (Baju Biru) bersama orang tua dan teman-temannya. (FOKUSJabar/Budiana)

    “Kita mengetahuinya saat teman-teman anak saya bilang bawa Reno sudah disunat, pas saya lihat memang benar , tapi tidak meninggalkan bekas luka,”kata dia.

    Sementara Ketua RW 16 lingkungan Sumanding Wetan Endang mengatakan bahwa kejadian tersebut tidak hanya terjadi aat ini. Kejadian serupa pernah terjadi beberapa tahun ke belakang. 

    “Dulu juga ada warga Hergarsari yang mengalami hal serupa setelah kencing di selokan itu,” kata Endang. 

    (Budiana/Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img