spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Polsek Purwaharja Bagikan 200 Kg Beras bagi Anak Yatim dan Jompo

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Polsek Purwaharja Polres Banjar menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian beras bagi anak yatim dan orang tua jompo di sekitar Mapolsek Purwaharja, lingkungan Cipadung RT 08 RW 03 dan RT 11 RW 05 Kelurahan/Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jumat (28/8/2020).

    Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny melalui Kapolsek Purwaharja Iptu Mochamad Taufik Maulidina mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Setiap penerima bantuan akan mendapatkan bantuan berupa beras seberat lima kilogram. 

    “Jumlah keseluruhan mencapai 200 kilogram beras yang dibagikan kepada 40 orang,” ujar Taufik.

    Dalam kegiatan baksos tersebut, lanjut Taufik, pihaknya mengimbau masyarakat terkait 3M. Yakni wajib memakai masker, membiasakan mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak serta menghindari keramaian masa.

    Ini menunjukkan keseriusan pihaknya memutus rantai penyebaran Covid-19. Pasalnya, virus yang menyerang saluran pernafasan ini sangat cepat penularanya. 

    “Kita harus waspada dan harus melindungi khususnya di wilayah Kota Banjar, karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban. Bahkan pemakaian masker saat ini sudah menjadi gaya hidup di masyarakat,” kata dia.

    BACA JUGA: Tower di Asrama Polsek Banjar Dibongkar

    Salah satu penerima bantuan Ujang mengungkapkan rasa terimakasih kepada Polri. Khususnya Polsek Purwaharja atas kepedulian akan ketahanan pangan masyarakat Banjar.

    “Semoga amal kebaikan Pak Polisi dibalas Alloh SWT,” kata Ujang.

     

    (Agus/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img