spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Balon Walikota Banjar Sudah Bermunculan?

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Bakal Calon Walikota Banjar sudah mulai terlihat terang dari pertengahan tahun 2020, Pasalnya dari setiap Partai sudah mulai bermunculan Ketua Baru dan siap memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Banjar periode 2024-2029 mendatang.

    Hal tersebut terlihat saat Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Golkar Kota Banjar yang mana Dadang Kalyubi terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Periode 2024-2025 dan langsung disuarakan oleh para kader Golkar yang hadir dengan meriah untuk maju menjadi Walikota Banjar di periode mendatang.

    Ketua DPD Golkar Kota Banjar terpilih yang sekaligus Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang Kalyubi menyampaikan bahwa pihaknya memiliki Visi Misinya yang memiliki inti untuk memenangkan Partai Golkar dalam pertandingan politik di Kota Banjar khusunya.

    “Intinya Visi Misi saya ingin memenangkan Partai Golkar di Kota Banjar,” katanya saat memberikan keterangan kepada awak media usai kegiatan di Sekertariat DPD Golkar Kota Banjar. Jum’at (28/8/2020).

    BACA JUGA: Kejaksaan Negeri Banjar Ganti Kepala

    Ditambahkan Ketua DPD Golkar Kota Banjar yang di Gantikan sekaligus Walikota Banjar,Ade Uu Sukaesih mengatakan dengan terpilihnya Dadang R Kalyubi ini semoga bisa mendorong dan bisa memimpin Partai Golongan Karya ini lebih baik lagi.

    “Ketua DPD Golkar terpilih ini kinerjanya sudah bisa dipercaya dan teruji yang mana bisa dilihat dari prestasinya, loyalitasnya dan beberapa hal lainnya yang saya banggakan, dengan itu saya berharap beliau bisa menjadi pemimpin Partai Golkar supaya lebih baik lagi,” katanya.

    Dari informasi yang di himpun FOKUSJabar Partai yang saat ini berkoalisi dengan Partai Golkar pada Pilkada tahun 2019 lalu yakni PDI Perjuangan yang saat ini di pimpin oleh Nana Suryana  sekaligus menjabat sebagai Wakil Walikota Banjar pada periode 2019-2024 juga banyak dibicarakan oleh masyarakat Kota Banjar akan maju menjadi bakal calon Walikota Banjar pada periode 2024-2029 mendatang.

    Sementara dari Partai Politik lainnya yang ada di Kota Banjar belum terlihat jagoan-jagoannya yang akan maju menjadi bakal calon Walikota Banjar.

    (Budiana/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img