spot_img
Kamis 22 Februari 2024
spot_img
More

    7 September, Taemin SHINee Rilis Album Ketiga

    KOREA,FOKUSJabar.id: Personil grup K-pop SHINee, Taemin akan merilis album studio ketiganya berjudul ‘Never Gonna Dance Again: Act 1’ pada 7 September.

    Dikutip Korea Times, album studia ketiga Taemin akan berisi sembilan lagu. Masing-masing lagu pun memiliki daya tarik tersendiri.

    BACA JUGA: Yamaha RX King, Motor Jambret Yang Makin Melambung

    “Melalui kisah sinematik dan musik di album ini, Taemin akan menunjukkan bagaimana dia memperkuat identitas dan menghadapi tantangan baru untuk menemukan ego artistik baru,” ujar label rekaman SM Entertainment melalui siaran resmi, Senin (24/8/2020) waktu setempat.

    Taemin memulai debut sebagai anggota grup SHINee pada 2008. Dia mulai bersolo karier pada 2014.

    Dia juga menjadi bagian dari SuperM, boy band SM yang merupakan gabungan dari anggota beberapa grup dibawang naungan agensi tersebut. Grup yang disebut ‘Avengers of K-pop’ ini pun baru meluncurkan single teranyar bertajuk ‘100’.

    Selain sebagai penyanyi, pria kelahiran 18 Juli 1993 ini pun dikenal sebagai penari, rapper, dan aktor asal Korea Selatan. Penyanyi dengan nama lengkan Lee Tae-min ini ditemukan saat S.M. Open Weekend Audition Casting pada 2005.

    (Ageng/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img