spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    NPCI Kota Bandung Bagikan Bantuan Untuk Atlet dan Difabel

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) kota Bandung, memberikan bandung kepada atlet, pengurus, warga disabilitas di masa pandemi Covid-19.

    Hal tersebut mendapat sambutan baik dari Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, dia mengatakan, penyaluran bantuan dari NPCI merupakan wujud kepedulian terhadap sesame terutama bagi disabelitas. Kata dia hal tersebut menjadi contoh untuk kelompok masyarakat.

    “Dibutuhkan partisipasi masyarakat untuk menyelesaikan Covid-19, terutama dampak sosial dan ekonomi yang dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat,” kata Yana di GOR Padjadjaran, Kota Bandung Jawa Barat Senin (24/8/2020).

    Dengan bantuan tersebut, Yana berharap dapat mendorong para atlet, dan pengurus untuk menjadi yang terbaik di setiap gelaran olahraga yang akan diikuti. Utamanya diperhelatan pekan paralympic pelajar daerah.

    “Tentunya, bantuan ini kita harapkan bisa menjadi penyemangat bagi NPCI untuk memberikan prestasi secara maksimal pada Paperda 2022 nanti. Saya juga mengimbau kepada pengurus dan atlet untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

    BACA JUGA: Wadan Pusdikpom Melamar Jadi Ketua FORKI Kota Bandung 2020-2024

    Sementara itu, Ketua NPCI Kota Bandung Adik Fachroji mengatakan, bantuan tersebut dalam rangka pengamanan Covid-19 bagi warga masyarakat. Khususnya mereka para atlet yang terdampak pandemi sekarang ini.

    “Ada sekitar 500 paket bantuan yang diberikan kepada pengurus, atlet, warga setempat dan organisasi disabilitas. Kita pun berharap pandemi ini segera berakhir, sehingga program NPCI dapat kembali terlaksana,” kata Adik.

    (Yusuf Mugni/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img