spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Final Liga Champions 2020, Prediksi Line Up PSG dan Munchen

    PORTUGAL,FOKUSJabar.id: Laga final Liga Champions 2020 antara tim debutan final Paris Saint-Germain (PSG) kontra juara lima kali Bayern Munchen akan digelar di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020) dini hari WIB nanti. Ini prediksi line up yang akan diturunkan kedua tim.

    PSG sebagai tim debutan di laga final Liga Champions kemungkinan besar akan menurunkan pemain yang sama seperti saat menekuk RB Leipzig di laga semifinal. Penjaga gawang Keylor Navas yang sebelumnya diprediksi tidak bisa tampil, sepertinya akan tetap menjadi pilihan utama Thomas Tuchel di bawah mistar PSG di partai puncak.

    fokusjabar.id final liga champions 2020 line up psg munchen
    Marco Veratti kemungkinan besar tidak bisa turun membela PSG di laga final Liga Champions 2020. (FOTO: WEB)

    BACA JUGA:

    Harapan Tuchel menurunkan pemegang top skor sementara PSG di Lga Champions musim ini, Marco Verrati kemungkinan kana tertunda karena masih bergelut dengan cedera betisnya. Trio Mbappe, Neymar, dan Di Maria dipastikan akan menjadi pilihan utama Tuchel di lini penyerangan PSG.

    Sementara di kubu Bayern Munchen, kondisi bek senior Jerome Boateng yang mengalami masalah otot diharapkan bisa bugar dan tampil di laga final. Jika Boateng tidak bisa turun merumput, Hans-Dieter Flick kemungkinan besar akan menurunkan Niklas Sule yang belum pernah bermain di laga kompetitif dalam sepuluh bulan terakhir.

    Selain Sule, Lucas Hernández akan menjadi opsi lain Hansi Flick di lini belakang untuk diduetkan dengan David Alaba. Sementara untuk lini tengah dan lini depan Die Roten, kemungkinan besar tidak akan mengalami perubahan.

    fokusjabar.id final liga champions 2020 line up psg munchen
    tim Bayern Munchen. (FOTO: WEB)

    Berikut prediksi line up PSG kontra Bayer Munchen di Final Liga Champions 2020

    Paris Saint-Germain (4-3-3)
    Pemain: Navas; Kehrer, Thiago Silva, Kimpembe, Bernat; Herrera, Marquinhos, Paredes; Di María, Neymar, Mbappé
    Pelatih: Thomas Tuchel

    Bayern Munchen (4-2-3-1)
    Pemain: Neuer; Kimmich, Boateng, Alaba, Davies; Goretzka, Thiago; Perišić, Müller, Gnabry; Lewandowski
    Pelatih: Hans-Dieter Flick

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img