spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Ben Sihombing Curhat Tentang Perceraian Orangtua di Lagu Terbarunya

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Ben Sihombing menuangkan curahan hati (curhat) melalui lagu terbarunya berjudul ‘Kembali Padaku’. Lagu terbaru anak kedua musisi senior Franky Sihombing itu diangkat berdasarkan cerita yang pernah dia alami.

    Ben bercerita tentang kisah masa lalu yang pernah dia alami ketika kedua orangtuanya memutuskan untuk berpisah. Di lagu anyarnya, musisi berdarah batak kelahiran 10 Agutus 1995 ini mengubah energi kekecewaan menjadi energi kerinduan. Rindu akan keluarga yang utuh.

    BACA JUGA: TikTok Gugat Kebijakan Presiden AS?

    Ben mengatakan ‘Kembali Padaku’ merupakan sebuah ekspresi tentang kerinduan sosok yang tak akan tergantikan. Meski sosok itu sudah tidak ada di sisi kita.

    Sosok penting yang hilang karena perpisahan namun akan selalu ada di hati Ben dimanapun berada. Walau kehangatan keluarga yang utuh tidak akan kembali seperti sedia kala.

    “Keluarga adalah bagian penting dalam kehidupan kita. Sebuah support system yang ‘selalu hadir di kala kita sedih atau senang, di kala mendaki saat berjuang ataupun saat kita berlari mengejar mimpi” ujar Ben dalam keterangan resmi, Minggu (23/8/2020).

    Lagu ini pun menjadi tanda kembalinya Ben Sihombing dengan dengan lagu bernuansa melankolis.

    Lagu ‘Kembali Padaku’ pun menjadi pesan Ben Sihombing pada para pendengarnya tentang kehangatan keluarga yang utuh sebagai yang utama dan keluarga adalah support system yang tak tergantikan.

    (Ageng/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img