spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Imbau Kapolres Banjar Untuk Kader Posyandu

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengunjungi kegiatan Posyandu kemala Bhayangkari Cabang Banjar yang beralamat di Lingkungan Pintusinga RT 001/RW 017 Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat Jumat (21/8/2020).

    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan imbauan kepada peserta Posyandu untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Selain itu kapolres juga menghimbau kepada ibu-ibu khususnya yang mempunyai anak balita agar selalu mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Posyandu demi kesehatan anaknya.

    “Dalam mematuhi protokol kesehata ingat 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak,” kata Kapolres Banjar AKPB Melda Yanny Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan kapolres dalam rangka memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polres Banjar.

    Dalam kesempatan itu pihaknya  juga memberikan bantuan masker kepada Peserta dan kader Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Banjar. “Kami juga membagikan masker,” kata Melda.

    BACA JUGA: Kapolres Banjar Ingin Klub Motor Contohkan Tertib Berlalu Lintas

    Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Banjar, Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar, serta Ibu dan anak peserta Posyandu dengan jumlah yang hadir sebanyak 20 orang.

    (Agus/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img