spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Haris Sanjaya Ogah Komentar Terkait Pinangan Gerindra

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Dilamar jadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) oleh Partai Gerindra untuk mendampingi Azies Rismaya Mahpud (ARM), Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Haris Sanjaya saat dikonfirmasi, Kamis (20/8/2020) melalui Whats’App (WA) tidak menjawab sepatah kata pun.

    Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kabupaten Tasikmalaya, Asep Hernandi (Asher) mengaku bangga karena kader terbaik partai besutan Muhaimin Iskandar diperhitungkan oleh eksternal.

    Baca Juga: Pilkada Tasikmalaya, Ade Sugianto Diprediksi Menang

    “Tentunya sangat senang, berarti diluar memperhitungkan kualitas dari sosok kang Haris Sanjaya, dan tentu (Gerindra) memiliki parameter yang objektif,”kata Asep Hernandi.

    Dirinya telah mengikuti mekanisme pencalonan sebagai balon Wabup dan hingga saat ini tentunya menunggu keputusan dari DPP.

    “Eksternal memiliki penilaian baik kepada Beliau, dan tentunya kami sebagai internal memang secara objektif menilai beliau memang layak maju sebagai Cawabup,” kata Asher.

    Dengan adanya pinangan dari Gerindra, tentunya sebuah jawaban bahwa dia merupakan kader terbaik dan telah malang melintang di kancah perpolitikan.

    “Sekali lagi  sangat layak, dan semoga saja ada kabar terbaik dari DPP untuk Beliau. Politik itu kan dinamis sebelum mendaftar ke KPU semuanya bisa terjadi,” katanya.

    Sebelumnya, Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat, Mulyadi menegaskan bahwa untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Gerindra sudah koalisi dengan Demokrat.

    “Betul sudah koalisi,” kata Mulyadi yang juga Anggota DPR RI ini melalui WA, Selasa (18/8/2020).

    Dalam surat elektroniknya: 

    *Yth.Bapak Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat*

    Dengan penuh rasa hormat,mewakili keluarga besar  *Bapak H. Azis Rismaya Mahpud*,(sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya) izinkan kami menyampaikan nama *Bakal Calon  Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya* pada Pilkada 9 Desember 2020, berdasarkan hasil musyawarah keluarga besar,untuk memilih *Bapak Haris Sanjaya* untuk mendampingi : *Bapak H.Azis Rismaya Mahpud* 

    Demikian yang dapat kami sampaikan,sambil menunggu tahapan berikutnya dan arahan  lebih lanjut dari Bapak dan Partai Gerindra ,kami sampaikan terimakasih.

    Semoga *Alloh SWT* meridhoi ikhtiar kita untuk membawa Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya menjadi daerah yang Agamis,Adil dan Makmur,Aamiin

    Salam Hormat 

    *H. Mulyadi*

    cc.

    1.Yth. Bapak H.Azis Rismaya Mahpud

    2.Yth. Bapak H. Haris Sanjaya

    3.Yth. Bapak H. Amir Mahpud (Ketua Timses)

    4.Yth. Bapak Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat (Partai Koalisi)

    5.Yth. Bapak Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya

    6.Bapak Ketua DPC Partai Gerindra Kab.Tasikmalaya.

    (Nanang Yudi/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img