spot_img
Selasa 13 April 2021
spot_img
spot_img

SuperM kembali lewat lagu “100”

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Grup K-pop, SuperM meluncurkan single terbaru bertajuk “100” yang hadir dalam proyek dan album terbaru “Super One”.

“100” adalah lagu bergenre breakbeat dengan ritme dinamis dan elemen dubstep.

Mark berpartisipasi dalam komposisi dan pembuatan liriknya, yang mengekspresikan ambisi SuperM untuk terbang menuju puncak.

Selain itu, grup yang digawangi Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta Ten dan Lucas WayV dan NCT mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan single tersebut pada 20 Agustus di acara “Good Morning America”.

BACA JUGA: The Brandals Siap Luncurkan album baru

Sebelumnya, SM Entertainment telah mengonfirmasi grup itu kembali dengan proyek berjudul “Super One”, yang dimulai akhir bulan ini dengan perilisan single pertama dari dua single bertajuk”100″.

Single ini merupakan pre-rilis dari single kedua mereka, “Tiger Inside”, yang dijadwalkan rilis pada 1 September.

Selain kedua single tersebut, SuperM juga akan merilis album penuh (full-length) pertama mereka berjudul “Super One”, yang dijadwalkan hadir pada 25 September.

Proyek yang akan datang akan menandai comeback pertama sebagai grup setelah debut mereka musim gugur lalu.

Debut mereka dimulai pada musim gugur 2019 dan disebut-sebut sebagai “avengers of K-pop” karena para personelnya merupakan anggota-anggota dari grup idola pria muda SM Entertainment. Mereka debut melalui lagu “Jopping”.

(Agung/ANT)

Artikel Lainnya

spot_img