spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Pasangan AMAN Tunggu SK Geridra

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Setelah SK PKB turun untuk pasangan Adang Hadari dan Supratman (AMAN), koalisi PBB masih menunggu kabar dari Partai Gerindra.

    “Kita merasa lega, karena sudah punya perahu untuk melenggang di Pilkada 2020. Kini sedang menunggu SK dari Gerindra,” kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran M Taufiq Martin, Jumat (14/8/2020).

    Menurutnya, peluang pasangan AMAN mendapatkan SK dari Gerindra masih terbuka lebar. Dia meyakini SK akan turun bagi pasangan dengan jargon AMAN tersebut.

    “Kalau Gerindra, biasanya turun dua minggu sebelum pendaftaran,” ujar Taufik.

    Komunikasi dengan tokoh Gerindra, diakui Taufik, terus dilakukan. Dengan harapan, peluang untuk mendapatkan restu semakin terbuka lebar. “Kita lihat saja, pasti akan jatuh ke pilihan yang tepat,” kata dia.

    Taufik mengatakan, pihaknya berencana melakukan rapat  koalisi untuk membahas strategi menjelang pendaftaran dan kampanye Pilkada 2020. “Kita ada rapat besok, kita mulai siapkan rencana kedepan,” Taufik menambahkan.

    BACA JUGA: Pilkada Pangandaran, PKB Usung Adang Hadari-Supratman

    Dirinya mengaku selalu optimis menghadapi pasangan Juara (H Jeje Wiradinata-H Ujang Endin Indrawan) yang diusung PAN di Pilkada Pangandaran 2020. “Kita tidak pernah gentar, yakin dengan kekuatan sendiri,” tegas Taufik.

    (Agus/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img