spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Pilkada Pangandaran, PKB Usung Adang Hadari-Supratman

    BANDUNG,FOKUSJabar.coid: PKB resmi mengusung Pasangan Calon Bupati Pangandaran Adang Hadari-Supratman di Pilkada Pangandaran Desember 2020.

    SK DPP PKB bernomor bernomor 3029/DPP/01/VII/2020 tentang penetapan Adang Hadari-Supratman sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran itu diserahkan langsung Ketua DPW PKB Syaiful Huda di Kantor DPW PKB Jabar, Jalan Ahmad Dahlan, Kota Bandung, Jumat (7/8/2020).

    Calon Bupati Pangandaran Adang Hadari mengaku cukup lega telah menerima SK dari PKB. Adang pun mengatakan bahwa pilihannya berlabuh ke PKB karena dirinya lahir dari keluarga besar NU yang juga menjadi cikal bakal lahirnya PKB sebagai lembaga politik.

    “Saya ini dari keluarga NU, para kyai juga sangat beraharap kami bisa diusung PKB. Allahamdulillah hari ini kami diusung PKB, dan kami banyak dibantu PKB,” kata Adang.

    BACA JUGA: Calon Wakil Adang di Pilkada Pangandaran 2020 Masih Digodok

    Untuk diketahui, Adang adalah orang yang turut aktif berjuang mendirikan Kabupaten Pangandaran.

    Wakil Bupati Pangandaran ini optimistis bahwa dengan dukungan PKB bisa memenangkan Pilkada Pangandaran 9 Desember 2020 nanti.

    “Mudah-mudahan saya masih diingat masyarakat bahwa Pangandaran bisa banyak duit, dan bisa membangun segala macam itu karena Pangandaran berhasil menjadi kabupaten baru. Tanpa ada kabupaten baru tidak mungkin bisa membangun Pangadaran,” kata dia.

    Sementara itu, Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda mengatakan bahwa Calon Bupati Adang Hadari dan wakilnya Supratman adalah pasangan ideal yang memiliki pengalaman sebagai penggagas Kabupaten Pangandaran.

    Mereka paham betul bagaimana membangun Pangadaran, dan atas dasar kajian terhadap mereka, mandat partai pun jatuh ke mereka.

    “Para penggagas Pangandaran ini memiliki hak untuk memimpin kabupaten yang digagasnya. Mereka pembawa obor perubahan di Pangandaran. Kami akan maksimal memenangkan jagoan kami ini,” kata Huda.

    (Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img