Sabtu 19 September 2020

Jabatan Dandim 0613 Ciamis Diserahterimakan

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Dandim 0613 Ciamis diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Arm. Tri Arto Subagio kepada pejabat baru Letkol. Czi Dadan Ramdani.

Dalam jabatan barunya Letkol Arm. Tri Arto Subagio akan mengemban tugas sebagai staf perwira penghubung dan protokoler luar negeri Staf Intelejen TNI-AD di Mabes AD Jakarta.

Sedangkan pengganti jabatan Dandim lama Letkol. Czi Dadan Ramdani sebelumnya bertugas sebagi Komandan Batalyon Zeni Tempur-3 Kodam III/Siliwangi.

BACA JUGA: DPRD Jepara Ditutup Sementara Hingga 11 Agustus

Dalam pisah sambut, pejabat lama Dadim 0613 Ciamis Letkol.Arm Tri Arto Subagio mengatakan, dinamika bertugas selama di Ciamis yang membawahi dua Kabupaten dan satu kota sangat beragam. Namun semua dinamika tugas berjalan baik berkat sinergitas dengan semua komponen pemerintah dan masyarakat.

“Yang sangat mengesankan saya saat pertama kali bertugas di Ciamis ini dihadapkan dengan pesta demokrasi serta pelantikan Bupati dan Wakil Bupati,” kata Tri Arto, Jumat (7/8/2020).

Selama bertugas sebagai Dandim 0613 yang mempunyai wilayah Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran, Tri Arto mengatakan jika masyarakat menerimanya dengan sangat baik.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua lapisan masyarakat yang selalu bersinergi dengan jajaran TNI sehingga kondusifitas Ciamis bisa terjaga dengan baik,” kata dia.

Sementara Dandim 0613 Ciamis yang baru Letkol.Czi Dadan Ramdani mengatakan, siap melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

“Kami ijin bergabung, mudah-mudahan bisa melanjutkan yang baik menjadi lebih baik serta kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini,” kata Dadan.

 

(Husen Maharaja/Ageng)

Berita Lainnya

Artikel Lainnya

Cegah Penyebaran Covid-19, KPK Terapkan Sistem Bekerja

BANJAR,FOKUSJabar.id: Hari Ini Pemprov DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan...

Kota Bandung Menerima Dampak dari PSBB Jakarta

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung menyebut pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta berdampak kepada perekonomian Kota Bandung. Saat ini, tim...

Selandia Baru Resmi Hadapi Resesi

SELANDIABARU,FOKUSJabar.id: Perekonomian di Selandia Baru memasuki resesi setelah nilai produk domestik bruto (PDB) pada kuartal II turun 12,2 persen. Nilai tersebut tidak jauh dari...

Tekan Covid-19, 5 Ruas Jalan di Kota Bandung Ditutup Mulai Besok

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Untuk menekan penyebaran Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bakal menutup lima ruas jalan mulai Jumat (18/9/2020) besok. Penutupan akan dilakukan pada pukul 09.00...

Ustadz Abdul Somad Ajak Warga Ciamis Cintai dan Lestarikan Alam

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Wakil Bupati (Wabup) Ciamis, Jabar, Yana D Putra hadiri "Gema Muharram" yang diisi tausiyah Ustadz Abdul Somad (UAS) di Pondok Pesantren Miftahul Huda...

Uus Tertantang Perankan Tokoh Serius di “Dealova 2”

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komika Uus mengatakan film terbarunya kali ini, yaitu "Dealova 2" cukup menggugah adrenalinnya karena harus berakting serius, alih-alih menjadi tokoh jenaka. "Saya ingin punya...

Makam Eyang Cangragati Banyak Dikunjungi Peziarah

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Makam Eyang Cangragati Banyak Dikunjungi Peziarah, Makam tempat disemayamkanya Eyang Cangragati yang berada di lingkungan Sawah Nusa Desa Selacai Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis...