spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Jabatan Dandim 0613 Ciamis Diserahterimakan

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Dandim 0613 Ciamis diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Arm. Tri Arto Subagio kepada pejabat baru Letkol. Czi Dadan Ramdani.

    Dalam jabatan barunya Letkol Arm. Tri Arto Subagio akan mengemban tugas sebagai staf perwira penghubung dan protokoler luar negeri Staf Intelejen TNI-AD di Mabes AD Jakarta.

    Sedangkan pengganti jabatan Dandim lama Letkol. Czi Dadan Ramdani sebelumnya bertugas sebagi Komandan Batalyon Zeni Tempur-3 Kodam III/Siliwangi.

    BACA JUGA: DPRD Jepara Ditutup Sementara Hingga 11 Agustus

    Dalam pisah sambut, pejabat lama Dadim 0613 Ciamis Letkol.Arm Tri Arto Subagio mengatakan, dinamika bertugas selama di Ciamis yang membawahi dua Kabupaten dan satu kota sangat beragam. Namun semua dinamika tugas berjalan baik berkat sinergitas dengan semua komponen pemerintah dan masyarakat.

    “Yang sangat mengesankan saya saat pertama kali bertugas di Ciamis ini dihadapkan dengan pesta demokrasi serta pelantikan Bupati dan Wakil Bupati,” kata Tri Arto, Jumat (7/8/2020).

    Selama bertugas sebagai Dandim 0613 yang mempunyai wilayah Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran, Tri Arto mengatakan jika masyarakat menerimanya dengan sangat baik.

    “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua lapisan masyarakat yang selalu bersinergi dengan jajaran TNI sehingga kondusifitas Ciamis bisa terjaga dengan baik,” kata dia.

    Sementara Dandim 0613 Ciamis yang baru Letkol.Czi Dadan Ramdani mengatakan, siap melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

    “Kami ijin bergabung, mudah-mudahan bisa melanjutkan yang baik menjadi lebih baik serta kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini,” kata Dadan.

     

    (Husen Maharaja/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img