spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Legislator Demokrat Ini Bagikan 200 Ekor Kambing

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Siti Mufattahah bagikan sedikitnya 200 ekor kambing untuk keperluan ibadah kurban Idul Adha 1441 H. Kepada masyrakat di wilayah Kabupaten/Kota Tasikmalaya dan Garut.

    Tenaga Ahli (TA) Anggota DPR RI Siti Mufattahah Ali Ridwan mengatakan, pembagian hewan kurban iini merupakan kepedulian sosial kepada masyarakat dalam menyambut dan merayakan hari raya idul adha.

    “Bantuan ini diperuntukkan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan, mungkin mereka ingin berqurban, namun keterbatasan ekonomi akibat dampak wabah pandemi Covid-19 yang sedang mewabah,” kata Ali Rabu (29/07/2020).

    Selain itu yang mendapatkan hewan kurban tersebut adalah tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi serta pengurus pondok pesantren.

    BACA JUGA: Fraksi Demokrat: PAD Garut Belum Optimal

    Ali berharap, bantuan hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Adha ditengah pandemi Covid-19, lanjut dia bantuan hewan kurban ini bagian dari implementasi perwujudan akidah dalam menjalankan perintah Allah SWT sekaligus untuk saling berbagai kepada sesama umat.

    Sementara Pimpinan Ponpes Annur Karangresik Kota Tasikmalaya Ustad Endang Setia mengucapkan syukur alhamdulillah saat menerima bantuan hewan kurban dari anggota DPR RI Siti Mufattahah.

    “Alhamdulillah bantuannya sudah kami terima, semoga berokah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” katanya.

    Berita Terbaru

    spot_img